Tuesday 1st of October 2024

Siapa Itu Resti Widia? Sosok Wanita Cantik Asal Subang Ditemukan Tewas dengan Posisi Ditekuk dalam Lemari Kamar Kos

×

Siapa Itu Resti Widia? Sosok Wanita Cantik Asal Subang Ditemukan Tewas dengan Posisi Ditekuk dalam Lemari Kamar Kos

--

Menurut keterangan dari Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi, Muhamad Aulia Nasution, sebelum ditemukan tewas, Resti sempat bercerita kepada teman-temannya tentang keinginannya untuk pulang kampung. Resti mengungkapkan rencana untuk kembali ke kampung halamannya di Subang, namun takdir berkata lain.

"Dari keterangan teman korban, Resti sempat mau balik ke kampung halamannya, namun naas, korban malah ditemukan meninggal dalam keadaan mengenaskan di dalam lemari," kata Aulia, mengutip dari TribunJambi.com, Senin (30/9/2024).


Penemuan mayat Resti Widia bermula dari rasa curiga teman-teman dekatnya. Mereka kehilangan kontak dengan Resti selama beberapa hari. Upaya menghubungi melalui ponsel gagal karena nomor ponsel Resti tidak aktif. Merasa ada yang tidak beres, salah satu teman korban memutuskan untuk datang langsung ke kos tempat Resti tinggal.

Baca juga: [Download] Link Video Viral Despita Bogor Asli Full Durasi HD No Sensor 18+, Langsung Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Razman Arif Nasution Bantah Tuduhan Video Mesum yang Diunggah Nikita Mirzani, Warganet: Aura Settingannya Besar Sekali!

Kronologi Kejadian Resti Meninggal Dunia

Kecurigaan juga muncul dari pemilik kos, yang melihat bahwa pintu kamar Resti tertutup rapat selama beberapa hari. Saksi terakhir yang melihat Resti adalah penghuni kos lainnya pada Selasa malam, 24 September 2024.

Dengan bantuan pemilik kos dan ketua RT, pintu kamar Resti akhirnya dibuka secara paksa. Saat pintu terbuka, aroma tak sedap langsung tercium, dan penelusuran lebih lanjut menemukan sumber bau tersebut berasal dari mayat yang disembunyikan di dalam lemari.

Tubuh Resti ditemukan dalam posisi tertekuk, dengan tangan terikat ke belakang. Temuan ini segera dilaporkan ke pihak kepolisian. Setelah menerima laporan dari warga, polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mayat Resti Widia kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Video Syur SMA dan SMP di Demak Viral No Sensor Tersebar di X (Twitter)! Rekam Hubungan S*ksual di Ruang Kelas

Baca juga: [DOWNLOAD] Video S*X Guru dan Murid MAN 1 Gorontalo Viral, Durasi 7 Menit 48 Detik Uncut

Berdasarkan hasil sementara dari olah TKP, polisi menduga bahwa Resti menjadi korban pembunuhan. Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suwondo, menyampaikan bahwa pihaknya telah meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait kasus ini.

Selain itu, beberapa barang berharga milik korban, seperti tabungan dan kalung, dilaporkan hilang dari tempat kejadian. Polisi menduga bahwa ada barang-barang lain yang juga hilang, sehingga investigasi akan terus dilakukan untuk mengungkap lebih banyak fakta.

Nah, begitulah beberapa pembahasan mengenai Siapa Itu Resti Widia. Kami akan terus memantau perkembangan terbaru terkait informasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut jika telah tersedia sebagai bahan tambahan wawasan untuk kalian para pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU