Wednesday 2nd of October 2024

Sinopsis Film Tahong (2024) Rilis di Vivamax, Kisahkan Perjuangan Gadis Desa Memperjuangkan Hak-nya!

×

Sinopsis Film Tahong (2024) Rilis di Vivamax, Kisahkan Perjuangan Gadis Desa Memperjuangkan Hak-nya!

--

ASCOMAXX.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sinopsis film Tahong (2024) yang kini tengah  ramai dinantikan. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini.  

Film-film Filipina telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Filipina, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Baca juga: Nonton Video Skandal Guru dan Murid Mobil Brio Durasi 7 Menit Viral, Link Aslinya Cuma Disini Uncut!

Baca juga: Link Nonton Film Salsa Ni L (2024) Sub Indonesia Full Movie (HOT 18+) Bikin Mabuk Kepayang, No Sensor Adegan Free S*x

Seiring berjalannya waktu, industri film Filipina terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam film-film ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, film-film Filipina terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Film Filipina Tahong (2024)

Dunia perfilman Filipina kembali diramaikan dengan kehadiran film baru berjudul "Tahong". Film ini menghairkan kisah yang sangat menantang untuk disaksikan. Banyak sentuhan dewasa yang membuat penonton film ini harus berusia 16 tahun ke atas.

Film ini disutradarai oleh Christopher Novabos dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Filipina seperti Salome Salvi, Candy Veloso dan Jhon Mark Marcia. "Tahong" dijadwalkan rilis pada tanggal 4 Oktober 2024 dan diprediksi akan menjadi film yang populer di kalangan penonton Filipina.

Baca juga: Nonton Film Remake Dendam Deru Debu (2023) FULL Movie, Aksi Seru! Cinta Laura Jadi Lakon Utama Bikin Jantungan

Sumber:

UPDATE TERBARU