Wednesday 2nd of October 2024

[DOWNLOAD] Video Mesum SMA-SMP Demak di Kelas Tanpa Sensor di Doodstream Viral, Cek Langsung Disni!

×

[DOWNLOAD] Video Mesum SMA-SMP Demak di Kelas Tanpa Sensor di Doodstream Viral, Cek Langsung Disni!

--

ASCOMAXX.com  - Pada rangkuman dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Nonton Video Mesum SMA-SMP Demak di Kelas Tanpa Sensor Viral yang kini tengah ramai jadi bincangan. Supaya kalian tidak ketinggalan, langsung saja simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Social media kini bukan hanya sebagai wadah untuk menyampaikan pesan dari jarak jauh, atau mungkin penghubung komunikasi via voice/video call saja.


Semakin berkembangnya teknologi secara pesat, membuat fungsional media sosial juga kian banyak. Berita, kasus, bahkan hingga gosip pun lebih cepat tersebar karena adanya platform dunia maya ini.

Baca juga: Nonton Video Skandal Guru dan Murid Mobil Brio Durasi 7 Menit Viral, Link Aslinya Cuma Disini Uncut!

Baca juga: HOT! Nonton Film Uhaw (2024) Sub Indonesia Full Movie UNCENSORED! Banyak Adegan Mesra Buka-Bukaan Bocil Skip Dulu

Tak hanya itu, orang-orang yang aktif menjadi pengguna juga dapat dengan lebih mudah mengumpulkan segudang informasi, bahkan mulai dari yang baru saja terjadi sekalipun. Hal demikian membuat kita bisa selalu up to date dengan apa yang sedang terjadi di luar sana.

Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Winardi, menjelaskan bahwa pihaknya juga menyita tiga video dengan durasi sekitar satu menit yang menunjukkan tindakan tidak pantas di dalam ruang kelas. Video tersebut direkam dan disaksikan oleh sejumlah anak lainnya yang berusia di bawah 15 tahun.

“Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 15 September, di salah satu sekolah dasar. Kami menerima laporan dari orang tua korban dan segera melakukan penyelidikan terhadap para pelaku,” ungkap Winardi pada Jumat, 27 September 2024.

Baca juga: Link Video Viral Pasha Pratiwi Toiti MAN 1 Gorontalo Mesum dengan Guru Sendiri Uncensored Full HD, Netizen Anggap Udah Pro Banget!

Kasatreskrim Polres Demak AKP Winardi mengatakan, peristiwa dalam video viral itu terjadi pada Minggu (15/9/2024) sekitar pukul 12.00 WIB. Kronologi bermula saat korban ML bersama dua temannya sedang berjalan menuju tempat fotokopi.

Sumber:

UPDATE TERBARU