Wednesday 2nd of October 2024

Pesona Pantai Bonebula Donggala yang Tampil Aesthetic, Cocok Untuk Liburan Hingga Spot Foto!

×

Pesona Pantai Bonebula Donggala yang Tampil Aesthetic, Cocok Untuk Liburan Hingga Spot Foto!

--

Baca juga: Link Video Mesum Mobil Brio Erin Bugis Durasi 5 Menit Viral, Tanpa Sensor Ramai Jadi Bincangan TikTok!

Pantai Bonebula Donggala Viral

Pantai Bonebula yang terletak di kabupaten Donggala ini ramai dikunjungi oleh orang-orang yang menginap di penginapan atau hanya sekedar menikmati suasana pantai untuk berenang. Daya tarik utama Bonebula adalah sampan-sampan yang mengangkut wisatawan.


Sampan-sampan tersebut berlayar langsung ke tengah laut di sekitar pantai Bonebula. Pemkalianngan di kedalaman laut menjadi daya tarik tersendiri dari pantai Bonebula. Di dalam sampan, kalian dapat melihat hewan laut seperti ikan nemo dan bintang laut, karena air lautnya yang sangat jernih.

Dengan membayar Rp 10.000 per orang, wisatawan dapat mengagumi biota laut dan berenang di laut lepas. Di pesisir pantai Bonebula, wisatawan juga bisa berenang karena air lautnya yang dangkal dan bersih.

Baca juga: Nonton Drama China Love of Nirvana (2024) Episode 18 19 Sub Indo Tayang Malam Ini, Kembali Bawakan Kisah Menghibur!

Baca juga: Nonton Video Skandal Guru dan Murid Mobil Brio Durasi 7 Menit Viral, Link Aslinya Cuma Disini Uncut!

Tika (20), salah satu wisatawan asal Palu, mengungkapkan kekagumannya saat berkunjung ke pantai Bonebula.

“Saya dan teman-teman sekolah saya selalu ke pantai Bonebula setiap hari libur, akhir pekan dan libur panjang. Naik sampan selalu membuat saya kangen dengan pantai Bonebula. Pemkalianngan di tengah laut dan pegunungan menjadi pelepas penat bagi para siswa. Harganya hanya Rp10.000 dan pengemudi sampan juga ramah,” katanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU