Thursday 3rd of October 2024

Alvin Tua Selamanya itu Siapa? Konten Kreator Youtube yang Viral Karena Parody Video Skandal Guru vs Murid di Gorontalo

×

Alvin Tua Selamanya itu Siapa? Konten Kreator Youtube yang Viral Karena Parody Video Skandal Guru vs Murid di Gorontalo

--

+

Baca juga: Nonton Film Tahong (2024) Full HD 1080p Subtitles Indonesia, Skandal Gadis Desa dengan Pejabat Tinggi!

Mengalami perbandingan viewers yang cukup signifikan di channel YouTube-nya, Alvin mengaku sempat merasakan hal yang cukup perih dengan jauhnya ekspektasi dari jumlah viewers dan like dari setiap konten yang dibuatnya di awal berkarya.


Namun dengan tekad dan konsistensi yang dimilikinya, kini dirinya menikmati setiap peningkatan jumlah viewers dari berbagai konten-kontennya.

Nama channel ‘Alvin Tua Selamanya’ ternyata merupakan sebuah nama panggilan yang berasal dari sebuah keisengan. Nama tersebut bermula dari temannya yang mulai memanggil namanya sebagai Alvin, seorang pemain timnas bola.

alam perjalanan menjadi seorang konten kreator, Alvin pastinya mengalami hambatan dan permasalahan yang mampu menghambatnya dalam membuat konten-kontennya.

Baca juga: Link Video Erin Bugis Bug*L Tanpa Sensor Viral di Doodstream, Durasi 5 Menit yang Bikin Tegang!

Baca juga: Video Syur Siswa SMP & SMA Demak Lakukan Hubungan S*ks Full Durasi 1 Menit Doodstream Asli! Link Tanpa Login NO SENSOR

“Mungkin kalau lagi down gitu, ada masalah gitu kadang malas konten terus kurang semangat lah. Seperti permasalahan pertemanan atau dari keluarga, pacar kayak gitu-gitu. Terus cara menangani nya ya mungkin bikin semangat kalo aku sih, biasanya ngeliat lagi konten-konten, ngeliat dari ulang dari awal pertama kali buat konten, ngeliat sampe akhirnya semangat lagi,” jelas Alvin.

Pada awalnya nama ‘Alvin Tua Salamuni’ dirinya dipanggil, sampai dirinya mendapat ide dengan mengganti nama ke Alvin Tua Selamanya. Nama tersebut menjadi identitas untuk sekaligus berbeda yang terus digunakan hingga kini.

Sumber:

UPDATE TERBARU