Thursday 3rd of October 2024

Alvin Tua Selamanya itu Siapa? Konten Kreator Youtube yang Viral Karena Parody Video Skandal Guru vs Murid di Gorontalo

×

Alvin Tua Selamanya itu Siapa? Konten Kreator Youtube yang Viral Karena Parody Video Skandal Guru vs Murid di Gorontalo

--

ASCOMAXX.com – Channel YouTube adalah nama saluran atau brand yang berisi video-video di YouTube. Channel YouTube berbeda dengan akun YouTube, yang merupakan panel admin atau akun yang digunakan untuk login ke channel YouTube. Akun YouTube sama dengan Akun Google.

Berkembang nya channel youtube juga tak akan pernah lepas dari kreator yang membuatnya, beberapa waktu lalu ada sebuah konten kreator yang baru baru ini di bicarakan. Nama channelnya adalah Alvin Tua Selamanya.


Baca juga: Prediksi Harga Baby Doge Coin (BABYDOGE) Tahun 2025 Paling Akurat, Segera Melonjak Naik?

Baca juga: Pesona Pantai Bonebula Donggala yang Tampil Aesthetic, Cocok Untuk Liburan Hingga Spot Foto!

Alvintuaselamanya, merupakan salah satu YouTube Channel yang dimiliki oleh kreator yang berasal dari Indonesia bagian Timur. Alvin Tua Selamanya memiliki nama asli Abdul Majid, merupakan kreator asal Bulungan, Kalimantan Utara.

Mengusung tema komedi, parodi hingga sketsa, Alvin berhasil menarik perhatian para viewers dengan konten dan pembawaanya yang berbeda dari kreator lainnya.

Mengawali perjalanan sebagai konten kreator sudah cukup lama, sampai mulai konsisten di awal tahun 2021 lalu.

“Udah cukup lama sih, tapi di awal tahun 2021 menjadi titik awal aku mulai konsistensi dalam berkonten, melalui berbagai platform terlebih dahulu, sampai aku mulai upload ke semua media sosial, mirroring lah ya,” jelas Alvin.

Sumber:

UPDATE TERBARU