Thursday 3rd of October 2024

Dua Oknum Pelajar Kuningan yang Tertangkap Lakukan Video Asusila Kini Diperiksa Polisi, Begini Pengakuannya!

×

Dua Oknum Pelajar Kuningan yang Tertangkap Lakukan Video Asusila Kini Diperiksa Polisi, Begini Pengakuannya!

--

ASCOMAXX.com – Polres Kuningan telah mengonfirmasi kebenaran beredarnya video yang memperlihatkan tindakan pasangan sesama jenis di kalangan pelajar di wilayah Kuningan. Video tersebut sempat menghebohkan masyarakat setempat dan menjadi perbincangan luas, terutama setelah diketahui bahwa pemeran dalam video adalah dua pelajar.

Iptu Suhandi, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kuningan, menyampaikan bahwa kedua oknum pelajar yang terlibat dalam video tersebut sudah diamankan oleh pihak berwajib. Keduanya saat ini tengah menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut untuk mendalami kasus tersebut.


Baca juga: [DOWNLOAD] Video Mesum SMA-SMP Demak di Kelas Tanpa Sensor di Doodstream Viral, Cek Langsung Disni!

Baca juga: Link Video Viral Pasha Pratiwi Toiti MAN 1 Gorontalo Mesum dengan Guru Sendiri Uncensored Full HD, Netizen Anggap Udah Pro Banget!

Dikabarkan, video tak senonoh tersebut dilakukan oleh pelajar SMA dan SMP di wilayah Kuningan Utara. 

Sementara itu Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kuningan Iptu Suhandi membenarkan video viral pasangan LGBT tersebut terjadi di Kuningan dan kini tengah dalam penyelidikan polisi.

Pihaknya pun telah melakukan pemeriksaan terhadap dua oknum pelajar yang terlibat dalam video tak senonoh tersebut.

"Benar, dari hasil pemeriksaan terhadap para pelaku katanya perbuatan itu dilakukan sekitar dua minggu yang lalu. Kasusnya kini masih kita dalami, namun karena para pelaku masih di bawah umur jadi tidak dilakukan penahanan," kata Suhandi.

Sumber:

UPDATE TERBARU