Thursday 3rd of October 2024

Link Nonton Sumala (2024) Full Movie HD Bukan di Idlix XXI, Diangkat dari Kisah Urband Legend Indonesia

×

Link Nonton Sumala (2024) Full Movie HD Bukan di Idlix XXI, Diangkat dari Kisah Urband Legend Indonesia

Film SUMALA ini bukan cuma soal hantu-hantu yang menyeramkan, tapi juga punya cerita yang bikin penasaran. Ada misteri di balik setiap kejadian yang terjadi. Dijamin, kalian bakal ketagihan nyari tahu apa sih sebenarnya yang terjadi di film ini.

Selain ceritanya yang bikin merinding, efek visualnya juga keren banget. Dijamin, kalian bakal merasa kayak lagi beneran masuk ke dalam dunia mistis.

Sinopsis Sumala


**Sumala** adalah nama yang ditakuti oleh penduduk di sebuah desa di Kabupaten Semarang. Pada tahun 1948, Sulastri, seorang istri kaya yang putus asa karena belum dikaruniai anak, membuat perjanjian dengan iblis untuk bisa hamil. Ia melahirkan anak kembar, tetapi suaminya, Soedjiman, membunuh salah satu bayi yang cacat dan buruk rupa, melanggar perjanjian tersebut.

Baca juga: Viral Video 5 Menit Guru dan Murid di Gorontalo Download Link di Mediafire dan Twitter, Cek Disini!

Baca juga: Link Nonton 18+ Pilya (2024) Sub Indonesia FULL Movie No Sensor, Kisah Persahabatan yang Bergairah Banyak Adegan HOT

Akibatnya, anak yang selamat, Kumala, tumbuh dengan kondisi cacat dan mengalami perlakuan buruk dari orang-orang di sekitarnya. Hingga akhirnya, Sumala, kembaran Kumala yang telah mati, kembali untuk membalas dendam pada mereka yang telah menyakiti Kumala.

Baca juga: Link Video Video KKN Undip Viral di Twitter Adegan Dewasa No Sensor! Bikin Penasaran Warganet Apa Isinya

Link Nonton Sumala (2024) Full Movie

Banyak sekali platform nonton film yang menyediakan berbagai fitur. Terlebih tawaran yang diberikan juga sangat menarik, mulai dari yang berbayar dan berlangganan, hingga yang gratis. Biasanya para warganet lebih suka mencari link alternatif lewat browser gadget mereka.

Berikut kami sertakan link nonton untuk kalian yang tertarik mengikuti kelanjutan kisahnya. Kalian hanya tinggal mengklik link ini.

NONTON SEKARANG

Nah, sekian informasi mengenai Link Nonton Sumala (2024) Full Movie Full Episode yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa menjadi tambahan wawasan dan mengobati rasa penasaran kalian akan alur kisah film bernuansa laga ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU