Thursday 3rd of October 2024

Link Nonton Sumala (2024) Full Movie HD Bukan di Idlix XXI, Diangkat dari Kisah Urband Legend Indonesia

×

Link Nonton Sumala (2024) Full Movie HD Bukan di Idlix XXI, Diangkat dari Kisah Urband Legend Indonesia

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sekilas informasi tentang link Sumala (2024) Full Movie yang menampilkan plot twist tak terduga. Simak terus kelanjutan pembahasannya pada ulasan artikel berikut. Jangan sampai kelewatan!

Nonton series adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang kita. Dengan suguhan berbagai genre yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan, di antaranya horor, action, romantis, drama, hope, keluarga, sports, dan masih ada lainnya. Terlebih, kalian juga bisa menonton series hanya bermodalkan internet dan gadget atau pc pribadi.


Baca juga: Siapa Fitri Salhuteru Mantan Sahabat Nikita Mirzani? Berikut Biodata Lengkap, Akun Instagram, dan Nama Suami

Baca juga: Link Video Pasha Pratiwi Toiti Viral Diduga Lakukan S*ks dengan Guru Durasi 5,48 Detik! Cek Di Sini Sebelum di Take Down

Serial drama adalah tayangan yang memiliki beberapa episode bersambung. Dengan banyak genre yang diusung, drama bisa menjadi salah satu opsi untuk menjadi hiburan kala waktu luang.

Menonton drama tidak hanya sebagai hiburan semata. Akan tetapi juga dapat menjadi alternatif untuk belajar tentang alur cerita, yang tentunya sangat memperluas wawasan serta pengetahuan kita. Tidak berhenti sampai di situ, kita juga bisa menikmati keseruan kisah yang merangsang imajinasi dalam diri kita untuk terus berkembang.

Baca juga: Link Asli Video Shella Ananda Keliatan Gunungnya Saat Live di Tiktok Full Video UNCUT, Tonton Disini!

Baca juga: Link Video Pasha Pratiwi Toiti Viral Doodstream Full Murid MAN 1 Gorontalo Vs Guru, Skandal Sensual yang Paling Heboh!

Film Sumala menjadi perbincangan hangat di kalangan pencinta film horor Indonesia. Diangkat dari cerita nyata di sebuah desa terpencil di Kabupaten Semarang, film ini mendapat perhatian luas setelah sebuah thread viral di platform X, diposting oleh akun Betz Illustration (@BangBetz_). 

Sumala merupakan sosok mistis yang diyakini telah ada sejak tahun 1948, jauh sebelum penduduk desa lahir. Kepercayaan ini tetap hidup hingga tahun 1970-an, saat banyak anak di desa tersebut hilang secara misterius, yang diyakini akibat ulah Sumala.

Sumber:

UPDATE TERBARU