Thursday 3rd of October 2024

Gempar! Video Bule Berhubungan Mesum di Pantai Kuta Mandalika Viral, Polisi Lakukan Penyelidikan

×

Gempar! Video Bule Berhubungan Mesum di Pantai Kuta Mandalika Viral, Polisi Lakukan Penyelidikan

--

Baca juga: Siapa Itu Resti Widia? Sosok Wanita Cantik Asal Subang Ditemukan Tewas dengan Posisi Ditekuk dalam Lemari Kamar Kos

Iwan menegaskan bahwa jika kejadian tersebut benar terjadi di pantai Kuta Mandalika, pihaknya akan menindak secara hukum. Ia tidak segan-segan menindak pihak-pihak yang terlibat dalam video tersebut. Polisi menilai aksi tersebut tidak pada tempatnya disiarkan di tempat umum.


“Jika benar kejadian itu terjadi di pantai Kuta, kami akan menindaknya secara hukum, karena itu mencoreng nama Lombok Tengah dan tidak sesuai dengan budaya kita, harkat dan martabat kita dan kebanggaan kita sebagai bangsa Indonesia,” katanya.

Bule Berhubungan Mesum di Pantai Kuta Mandalika Viral

Baca juga: [DOWNLOAD] Video Viral Guru dan Murid Mobil Brio Tanpa Sensor Part 2, Full Durasi Lagi Ramai di TikTok

Baca juga: Link Video Erin Bugis Bug*L Tanpa Sensor Viral di Doodstream, Durasi 5 Menit yang Bikin Tegang!

Video berdurasi 29 detik tersebut menjadi viral di salah satu platform media sosial. Video tersebut memperlihatkan pasangan WNA tanpa busana tersebut melakukan hubungan seks di sebuah pantai yang tidak banyak dikunjungi orang.

Sebagian besar penonton video tersebut mengkritik aksi pasangan WNA tersebut, dengan mengatakan bahwa hal itu bertentangan dengan citra masyarakat tentang pulau Lombok yang sudah dikenal dengan wisata halal.

Sumber:

UPDATE TERBARU