Thursday 3rd of October 2024

Link Video Mesum Bule di Pantai Kuta Mandalika Durasi 29 Detik di Doodstream, Ramai Diburu Warganet [Uncut]!

×

Link Video Mesum Bule di Pantai Kuta Mandalika Durasi 29 Detik di Doodstream, Ramai Diburu Warganet [Uncut]!

--

ASCOMAXX.com  - Sebuah video yang memperlihatkan pasangan yang diduga warga negara asing (WNA) sedang melakukan hubungan seks di pantai Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), menjadi viral di media sosial. Polisi pun turun tangan untuk menyelidiki kebenaran video tersebut.

Menurut video yang beredar, kedua bule tersebut dalam keadaan bugil dan berhubungan seks di pantai. Tidak ada orang lain di pantai tersebut.


Baca juga: Link Skandal Panas Guru dan Murid Mobil Brio Durasi 3 Menit Viral, Full Tanpa Sensor Cek Disini!

Baca juga: Alvin Tua Selamanya itu Siapa? Konten Kreator Youtube yang Viral Karena Parody Video Skandal Guru vs Murid di Gorontalo

Suasana di ujung pantai pun sangat tenang. Menurut cerita yang beredar, sejoli mesum itu adalah turis asing. Video mesum tersebut menjadi viral setelah diunggah dan dibagikan secara beruntun oleh sejumlah akun media sosial.

Tidak ada informasi kapan video tersebut direkam, atau di mana tepatnya. Penduduk setempat meyakini bahwa itu adalah pantai Kuta Mandalika di Lombok, karena topografinya yang khas. Video tersebut juga menunjukkan sirkuit Mandalika di kejauhan.

“Saat ini, kami sedang menyelidiki dan memverifikasi kebenaran video tersebut, apakah benar kejadian tersebut terjadi di pantai Kuta Mandalika,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat kepada media pada hari Selasa (1/10/2024).

“Beberapa orang telah menginformasikan kepada kami melalui media sosial dan saat ini kami sedang menyelidiki kebenaran di balik video tersebut,” tambahnya.

Baca juga: Link Video Mesum Mobil Brio Erin Bugis Durasi 5 Menit Viral, Tanpa Sensor Ramai Jadi Bincangan TikTok!

Video berdurasi 29 detik tersebut menjadi viral di salah satu platform media sosial. Video tersebut memperlihatkan pasangan WNA tanpa busana tersebut melakukan hubungan seks di sebuah pantai yang tidak banyak dikunjungi orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU