Thursday 3rd of October 2024

Nonton Anime Uzumaki: Spiral Into Horror (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Kisah Horor di Suatu Kota Mistis!

×

Nonton Anime Uzumaki: Spiral Into Horror (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Kisah Horor di Suatu Kota Mistis!

--

ASCOMAXX.com - Anime romance dengan kisah menarik ada Uzumaki: Spiral Into Horror (2024). Anime tersebut saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime Uzumaki: Spiral Into Horror (2024) telah tayang mulai 28 September 2024!

Salah satu anime Jepang populer yang harus kamu tonton adalah anime Uzumaki: Spiral Into Horror (2024)). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama yang mengusung genre drama roamnce yang bertemakan pernikahan.


Baca juga: Link Nonton Jangan Salahkan Aku Selingkuh (2024) Episode 2 HD, Terungkap Fakta Baru Dimas!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Lookism Chapter 522 Indonesia Scan Simalakama! Maju Kena Mundur Gak Bisa

Uzumaki: Spiral Into Horror merupakan adaptasi animasi dari manga legendaris karya mangaka ternama Junji Ito. Seperti judulnya, anime ini mengangkat genre horor yang sangat jarang diangkat, membuatnya menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial karena keunikannya.

Manga Uzumaki pertama kali diterbitkan sebagai serial di majalah mingguan Big Comic Spirits dari tahun 1998 hingga 1999. Bab-babnya dikompilasi menjadi tiga volume tankobon oleh penerbit Shogakukan dan diterbitkan antara Agustus 1998 dan September 1999.

Diproduksi oleh Studio Drive, anime ini baru saja merilis episode pertamanya di Adult Swim pada tanggal 28 September.

Baca juga: Link Baca Komik Magic Emperor Chapter 603 Sub Indonesia Sect Leader Bakal Tentukan Pimpinan Muda Baru

Sinopsis Uzumaki: Spiral Into Horror

Di kota kecil Kurouzu-cho, fenomena aneh mulai terjadi. Segala sesuatu, termasuk orang-orang, berputar di luar kendali. Shuichi Saito, seorang pemuda yang menyadari kutukan ini, meminta Kirie Goshima, seorang anak sekolah dan mantan temannya, untuk melarikan diri dari kota bersamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU