Saturday 5th of October 2024

Siapa Mantan Suami Anastasia Noor Widiastuti? Selebgram MUA yang Alami KDRT saat Peluk Anak Terekam CCTV

×

Siapa Mantan Suami Anastasia Noor Widiastuti? Selebgram MUA yang Alami KDRT saat Peluk Anak Terekam CCTV

--

ASCOMAXX.com – Update terbaru soal KDRT yang terjadi di kalangan selebgram! Miris, media sosial lagi-lagi diramaikan oleh pengakuan seorang istri yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kali ini, sosok perempuan bernama Anastasia Noor Widiastuti menjadi korban kekerasan suaminya dan mengungkapkan sederet bukti ke publik.

Curhatan terkait tindakan penganiayaan mantan suami dan aksi menjauhkan seorang ibu dari anaknya, dibagikan Anastasia Noor Widiastuti, di Instagram. Videonya pun viral bahkan sampai ke X. 


Baca juga: Video Viral Shella Ananda Uncut Asli Tanpa Sensor di Telegram, Durasi Lengkap Banyak Dicari!

Baca juga: Gempar! Video Bule Berhubungan Mesum di Pantai Kuta Mandalika Viral, Polisi Lakukan Penyelidikan

Anastasia yang lebih akrab disapa Baya itu cerita kalau selama ini dia diam, sampai akhirnya kesabaran dia habis dan menyebarkan semua video penganiayaan di Instagram. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Anastasia mengunggah sederet bukti kekerasan yang ia alami semasa menikah dengan Aditya Prayogi. Bahkan, Aditya melakukan kekerasan terhadap Anastasia ketika berada di depan anaknya.

"Sudah lupa kah kekerasan fisik dan verbal yang bertubi-tubi selama ini? Bahkan saat hamil 7 bulan tidak ada belas kasih sedikit pun untuk anak yatim piatu seperti saya. Terlebih kekerasan dilakukan depan anak yang harusnya diberi contoh tauladan yang baik," tulis Anastasia dalam unggahannya pada Kamis (3/10/2024).

Baca juga: [FULL NO SENSOR] Link Video Penjual Nasi Kuning Lelilef Viral Durasi 4 Menit, Cek Disini Banyak Diburu Warganet

Sumber:

UPDATE TERBARU