Saturday 5th of October 2024

Profil Anastasia Noor Widiastuti Lengkap, Selebgram Kecantikan Korban KDRT yang Dilakukan Didepan Anak

×

Profil Anastasia Noor Widiastuti Lengkap, Selebgram Kecantikan Korban KDRT yang Dilakukan Didepan Anak

--

Baca juga: Pesona Pantai Bonebula Donggala yang Tampil Aesthetic, Cocok Untuk Liburan Hingga Spot Foto!

Kini, Anastasia kembali mengalami kekerasan saat berusaha menemui anaknya yang ditahan oleh Aditya. Diketahui Anastasia dan Aditya juga tengah menjalani proses perceraian.


Tak hanya diputus secara sengaja jalur komunikasi dengan anak kandung, Baya juga mengaku pihak keluarga mantan suaminya membagikan informasi ke ruang publik, padahal itu seharusnya ranah pribadi. 

"Playing victim! Terutama lo menghina gw dan kakak-kakak gw berulang kali. Ini kan yang lo mau? Lo mau semua orang tahu kelakuan lo yang sudah gw tutup-tutupin? Cukup, ya, gw dan keluarga gw menahan ini semua bertahun-tahun," ujarnya. 

"Nak, maafin mami, maafin mami kamu alami ini semua. Nanti kita pasti sama-sama lagi adek juga, ya, bang," tambahnya. 

Baca juga: Kumpulan Link Video Viral Mbah Maryono Full HD No Sensor Terabox 21+, Dukun Pijat Cabul yang Mesum ke Pelanggan Wanita

Baca juga: Video Syur Siswa SMP & SMA Demak Lakukan Hubungan S*ks Full Durasi 1 Menit Doodstream Asli! Link Tanpa Login NO SENSOR

Melalui unggahannya itu, Anastasia meminta bantuan kepada banyak pihak untuk dirinya mendapat keadilan. 

Anastasia Noor Widiastuti dikenal juga dengan sapaan Anastasia Baya. Berdomisili di Bandar Lampung, Anastasia bekerja sebagai makeup artist untuk berbagai acara seperti wisuda dan pernikahan. 

Pebisnis di bidang kecantikan, Anastasia turut memiliki salon untuk nailart, eyelash extension, hingga sulam. Di tengah kesibukannya tersebut, perempuan yang berulang tahun tanggal 25 September ini juga membuka kelas makeup.

Selain menjadi MUA, Anastasia turut menggunakan platform media sosialnya sebagai ladang usaha. Akun media sosialnya dengan username @anastasiabayaa sudah memiliki 60 ribu followers di Instagram. Anastasia pun sudah menjadi brand ambassador untuk beberapa merek.

Baya mengaku sangat sedih atas apa yang dialami dirinya. Terlebih, menurut pengakuannya, banyak sekali momen penganiayaan yang dilakukan di depan anak mereka. Bahkan, ada momen penganiayaan dilakukan di depan banyak orang dan mantan suaminya tak malu melakukan itu. 

"Allah Maha Mengetahui semua! Ibu mana yang gak hancur dipisahkan dari anak! Ibu mana!" kata Baya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU