Saturday 5th of October 2024

Nigel Ryder Siapa? Ayah dari Artis Terkenal Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

×

Nigel Ryder Siapa? Ayah dari Artis Terkenal Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

--

ASCOMAXX.com – Aktris, Kimberly Ryder, baru-baru mengejutkan publik dengan menggugat cerai suaminya, Edward Akbar. Padahal, rumah tangga keduanya dinilai adem ayem dan tak pernah ada kabar miring.

Gugatan tersebut kini menjadi drama yang cukup panjang. Unggahan Edward, adik, dan ibu Kimberly Ryder pun menjadi sorotan. Kimberly sendiri merupakan salah satu aktris yang sederhana dan jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Ia diketahui merupakan keturunan Indonesia-Inggris. Ayahnya Kimberly juga tak luput dari sorotan.


Baca juga: Siapa Mantan Suami Anastasia Noor Widiastuti? Selebgram MUA yang Alami KDRT saat Peluk Anak Terekam CCTV

Baca juga: Profil Anastasia Noor Widiastuti Lengkap, Selebgram Kecantikan Korban KDRT yang Dilakukan Didepan Anak

Kimberly Ryder datang dari keluarga multikultur. Pemilik nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder ini lahir pada 6 Agustus 1993.

Orang tuanya beda kewarganegaraan. Ayahnya Nigel Ryder berasal dari Inggris. Sementara ibunya, Irvina Zainal berasal dari Pasaman, Sumatera Barat.

Kepiawaian Kimberly dalam berakting ternyata didapat dari sang ayah yang juga seorang aktor. Tak banyak informasi mengenai kiprah Nigel di dunia hiburan, namun ia diketahui pernah membintangi sebuah film yang berjudul "The Witness".

Sementara ibu Kimberly, Irvina Zainal merupakan seorang model senior. Ia memiliki paras nan cantik rupawan dan tubuh tinggi semampai. Irvina pernah menjajal peruntungannya dengan mengikuti ajang Puteri Indonesia pada 1992 mewakili Provinsi Sumatera Barat.

Baca juga: Nonton Anime Uzumaki: Spiral Into Horror (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Kisah Horor di Suatu Kota Mistis!

Sumber:

UPDATE TERBARU