Saturday 5th of October 2024

Nigel Ryder Siapa? Ayah dari Artis Terkenal Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

×

Nigel Ryder Siapa? Ayah dari Artis Terkenal Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

--

Baca juga: Gempar! Video Bule Berhubungan Mesum di Pantai Kuta Mandalika Viral, Polisi Lakukan Penyelidikan

Secara mengejutkan, Kimberly menggugat cerai Edward pada 12 Juli 2024 melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam gugatannya, Kimberly meminta perpisahan dan hak asuh anak. 


Diketahui, baru baru ini Kimberly Ryder meminta agar Edward Akbar dapat menyelesaikan proses perceraian mereka agar tak ada lagi masalah yang muncul. Kimberly mengaku ingin segera bercerai dengan Edward Akbar.

"Permintaan selain nggak ngulur waktu? Nggak ada sih itu saja (jangan mengulur waktu). Soal yang lain itu kayak urusan kesekian. Yang penting sekarang prosesnya cepat, selesainya cepat. Sudah gitu cerai official, biar sama-sama move on, buat apa diperpanjang? Aku hidup baru dengan anak-anak, dia juga memulai hidup baru," pungkasnya.

Membela sang kakak, Natasha Ryder pun mengomentari unggahan kakak iparnya itu dan menyuruhnya agar tidak membuat drama dengan kakaknya. Namun, netizen justru menyebut kalau Natasha sudah terlewat batas ikut campur dalam masalah rumah tangga kakaknya. Unggahan ibu Kimberly juga menjadi sorotan karena menyinggung tentang perselingkuhan.

Baca juga: Video Viral Shella Ananda Uncut Asli Tanpa Sensor di Telegram, Durasi Lengkap Banyak Dicari!

Baca juga: Pesona Pantai Bonebula Donggala yang Tampil Aesthetic, Cocok Untuk Liburan Hingga Spot Foto!

Tak diketahui pasti apakah unggahan tersebut untuk menanggapi gugatan cerai sang anak atau hanya unggahan biasa saja. “Kenapa istri-istri mesti pintar cari duit? Karena suami itu cuma titipan. Kalau nggak diambil Tuhan ya diambil perempuan lain,” tulis unggahan Irvina Zainal.“Dia tidak toxic, Bro. Kamu membuatnya seperti itu. Sekarang, kamu berpikir bahwa dia gila. Keputusanmu mencerminkan tindakannya. Check yourself,” tulisnya lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU