Saturday 5th of October 2024

Link Nonton Kuasa Gelap (2024) Full HD Movie 4K, Kisahkan Pengusiran Setan Diambil dari Kisah Nyata!

×

Link Nonton Kuasa Gelap (2024) Full HD Movie 4K, Kisahkan Pengusiran Setan Diambil dari Kisah Nyata!

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film berjudul Kuasa Gelap (2024) yang siap tayang dengan kisah seru. Kalian yang penasaran, silahkan simak lengkapnya dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Nonton Anime Uzumaki: Spiral Into Horror (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Kisah Horor di Suatu Kota Mistis!

Baca juga: Nonton Series Agatha All Along Episode 4 Sub Indonesia FULL HD, Semua Kaget! Wanda Maximoff Sudah Tak Karuan

Film “Kuasa Gelap” merupakan film pertama tentang pengusiran setan di Indonesia. Film yang akan tayang mulai 3 Oktober 2024 ini bercerita tentang ritual pengusiran setan dalam agama Katolik.

Pemeran dalam Kekuatan Gelap:

- Lukman Sardi sebagai Romo Rendra
- Jerome Kurnia sebagai Romo Thomas
- Astrid Tiar sebagai Maya
- Freya JKT48 sebagai Cilla
- Lea Ciarachel sebagai Kayla
- Delia Husein sebagai Suster Indah
- Erdin Werdrayana sebagai Denis

Sinopsis Kuasa Gelap

Film Kuasa Gelap bercerita tentang seorang pastor bernama Thomas yang memiliki kehidupan yang menyedihkan. Romo Thomas harus kehilangan ibu dan adik perempuannya yang meninggal bersama dalam sebuah kecelakaan tragis.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Lookism Chapter 522 Indonesia Scan Simalakama! Maju Kena Mundur Gak Bisa

Akibat kejadian tersebut, Romo Thomas meragukan imannya kepada Tuhan dan mempertanyakan perannya dalam pelayanan. Setelah bergumul dengan dirinya sendiri, Thomas memilih untuk meninggalkan imamat.

Namun, saat mengundurkan diri, Thomas diberi misi pengusiran setan untuk Kayla yang mulai bertingkah aneh sejak bermain jelangkung dengan Cilla untuk memanggil arwah ayahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU