Saturday 5th of October 2024

Terlengkap! Kode Harian Blum Daily Video 6 Oktober 2024, Dapatkan Sekarang dan Raih Kemenangannya

×

Terlengkap! Kode Harian Blum Daily Video 6 Oktober 2024, Dapatkan Sekarang dan Raih Kemenangannya

--

ASCOMAXX.com - Pada rangkuuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Kode Harian Blum Daily Video Hari Ini 6 Oktober 2024. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk. 

Blum adalah permainan mata uang kripto di Telegram yang hadir dalam bentuk aplikasi mini. Blum memiliki fitur yang mirip dengan pendahulunya, Notcoin atau Hamster Kombat, di mana pengguna mengklik layar untuk mendapatkan koin.


Baca juga: Daily Combo Hamster Kombat Hari Ini Minggu 6 Oktober 2024, Masukkan Kodenya Dijamin Langsung Kaya Raya!

Baca juga: Prediksi Harga Baby Doge Coin (BABYDOGE) Tahun 2025 Paling Akurat, Segera Melonjak Naik?

Bedanya, Blum memiliki fitur yang menarik: auto-farming. Berkat fitur ini, pengguna dapat memperoleh koin meskipun tidak membuka aplikasi mini Blum di Telegram.

Tentang Blum Crypto

Blum adalah pertukaran mata uang kripto terdesentralisasi yang dibuat sebagai aplikasi mini Telegram, yang memungkinkan pengguna untuk bertukar meme dan mata uang kripto lainnya di dalam aplikasi Telegram itu sendiri.

Pada saat artikel ini ditulis, aplikasi ini memiliki lebih dari 46 juta pengguna yang mengumpulkan Blum Points (BP) dengan menyelesaikan berbagai tugas dan hanya menggunakan bursa.

Ketika aplikasi Telegram pertama kali diluncurkan pada bulan April, posting blog resmi ditulis dengan cara yang membuat sebagian besar pembaca berpikir bahwa BP akan ada hubungannya dengan koin BLUM yang akan datang.

Kode Video Harian BLUM

Kode Video Harian BLUM adalah kode promosi unik yang didistribusikan melalui platform BLUM Crypto, sebuah aplikasi game blockchain yang sudah terkenal karena menawarkan hadiah mata uang kripto kepada penggunanya.

Baca juga: [FREE] Download XNXUBD VPN Browser APK, Unduh Video Panas Tanpa Sensor 18+ HD, Untuk PC dan HP

Kode video ini memungkinkan pemain untuk membuka hadiah eksklusif, mulai dari koin bonus hingga fasilitas dalam game, sambil berinteraksi dengan konten video yang disediakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU