Monday 7th of October 2024

Miris! Video Syur Ibu dan Anak di Kuningan Viral X Twitter dan TikTok, Kasus Inses dengan Ancaman Hukuman 12 Penjara

×

Miris! Video Syur Ibu dan Anak di Kuningan Viral X Twitter dan TikTok, Kasus Inses dengan Ancaman Hukuman 12 Penjara

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral ibu dan anak di Kuningan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Salah satu berita viral baru-baru ini yang menjadi topik perbincangan hangat para warganet adalah video ibu dan anak di Kuningan. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral?

Baca juga: Link Video Mesum Guru dan Siswa Gorontalo Viral Media Sosial Full Durasi 5 Menit, Bisa Langsung Download Tanpa Login

Baca juga: Daily Combo Kode Morse Gems 6 Oktober 2024 Tergacor, Cek Disini dan Klaim Sekarang Juga!

Video Viral Ibu dan Anak di Kuningan

Dilansir dari berbagai sumber, warga Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dihebohkan dengan sebuah video hubungan seksual antara ibu dan anak yang viral di media sosial. Polisi pun pun turun tangan melakukan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP I Putu Ika Prabawa mengatakan pihaknnya telah mengamankan dua pemeran dalam video tersebut. Keduanya adalah S (36) dan anak lelakinya, R (20). Setelah diringkus, sang ibu mengakui bahwa ia melakukan hubungan suami istri dengan anak kandung laki-lakinya.

"Kami masih mendalami motif yang dilakukan oleh ibu dan anak dalam video tersebut," ucapnya, Jumat (4/10/2024).

Sumber:

UPDATE TERBARU