Monday 7th of October 2024

Link Video Viral Ibu dan Anak di Kuningan Full 11 Detik Viral Facebook dan Twitter, Hubungan Inses yang Terlarang

×

Link Video Viral Ibu dan Anak di Kuningan Full 11 Detik Viral Facebook dan Twitter, Hubungan Inses yang Terlarang

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang ingin update video viral terbaru? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral ibu dan anak di Kuningan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, warga Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dihebohkan dengan sebuah video hubungan seksual antara ibu dan anak yang viral di media sosial. Polisi pun pun turun tangan melakukan penyelidikan.


Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP I Putu Ika Prabawa mengatakan pihaknnya telah mengamankan dua pemeran dalam video tersebut. Keduanya adalah S (36) dan anak lelakinya, R (20). Setelah diringkus, sang ibu mengakui bahwa ia melakukan hubungan suami istri dengan anak kandung laki-lakinya.

Baca juga: Link Video Mesum Guru dan Siswa Gorontalo Viral Media Sosial Full Durasi 5 Menit, Bisa Langsung Download Tanpa Login

Baca juga: Link Video Erin Bugis Terabox Full Album Tanpa Sensor, Terbaru Live di Mobil Bikin Tegang!

"Kami masih mendalami motif yang dilakukan oleh ibu dan anak dalam video tersebut," ucapnya, Jumat (4/10/2024).

Ia mengatakan video tersebut direkam oleh keponakan sang ibu, KS (26) yang juga menjadi otak perbuatan mesum tersebut. Rencananya hasil rekaman tersebut akan dijual di media sosial. Saat ini ketiganya sudah diamankan oleh polisi dan juga ditetapkan sebagai tersangka.

"Telah menetapkan tiga tersangka dari kasus ini, SS itu ibunya (36) , MR disebut anak (20), ketiga sebagai perekam itu KS (26)," terang AKP I Putu Ika Prabawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU