Monday 7th of October 2024

Viral! TikToker Ratu Entok Lakukan Penistaan Agama Soal Potong Rambut Yesus, Polda Sumut: Masih Didalami

×

Viral! TikToker Ratu Entok Lakukan Penistaan Agama Soal Potong Rambut Yesus, Polda Sumut: Masih Didalami

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kasus penistaan agama yang dilakukan oleh seorang TikToker bernama Ratu Entok. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial memang bisa menjadi hal mudah untuk akses video viral. Baru-baru ini, seorang TikToker bernama Ratu Entok dilaporkan ke Polda Sumut usai diduga menistakan umat Kristiani dengan pernyataannya yang tidak wajar, yaitu memotong rambut Yesus.


Baca juga: Link Video Viral Ibu dan Anak di Kuningan Full 11 Detik Viral Facebook dan Twitter, Hubungan Inses yang Terlarang

Baca juga: Link Video Mesum Guru dan Siswa Gorontalo Viral Media Sosial Full Durasi 5 Menit, Bisa Langsung Download Tanpa Login

Baca juga: Major Durov Puzzle 6 Oktober 2024 Paling Gacor, Pilih Item dan Menangkan Hadiahnya!

Melansir dari berbagai sumber, ketika melakukan siaran langsung di TikTok, Ratu Entok menyuruh Yesus potong rambut. Dalam videonya yang viral di media sosial, Ratu Entok tengah menunjukkan foto Yesus di handphone yang dipegangnya. Lalu, wanita itu menyuruh Yesus untuk mencukur rambutnya agar tidak menyerupai perempuan.

"Jangan menyerupai perempuan, rambut harus dicukur, hmmm biksu kali ah. Kau cukur, heh, kau cukur rambut kau, ya. Jangan sampai kau menyerupai perempuan, kau cukur, dicukur biar jadi kek bapak dia. Dicukur, kalau laki-laki rambutnya harus botak, dicukur cepak, cukur woi," ujar Ratu Entok.

Diketahui, kasus di atas telah dilaporkan ke Polda Sumut dengan nomor laporan STTLP/B/1375/X/2024/SPKT tertanggal 4 Oktober 2024. Laporan itu dilakukan karena aksi yang dilakukan Ratu Entok menyingung dan melukai hati umat Kristiani.

Sumber:

UPDATE TERBARU