Tuesday 8th of October 2024

Link Video Saskia Gisting Viral Part 2, Bikin Heboh TikTok Dengan Rekaman Syur Hijab Hitam

×

Link Video Saskia Gisting Viral Part 2, Bikin Heboh TikTok Dengan Rekaman Syur Hijab Hitam

--

Video Saskia Gisting Viral

Video Saskia di Gisting ini menampilkan seorang perempuan cantik yang diduga berasal dari Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Indonesia.

Yang mana melalui cuplikan yang mulai beredar di TikTok dengan caption video viral di Gisting, wanita tersebut terlihat mengenakan baju zebra hitam putih dengan kerudung sambil memegang ponsel.


Baca juga: Link Video Mesum Guru dan Siswa Gorontalo Viral Media Sosial Full Durasi 5 Menit, Bisa Langsung Download Tanpa Login

Baca juga: Terlengkap! Kode Harian Blum Daily Video 6 Oktober 2024, Dapatkan Sekarang dan Raih Kemenangannya

Baca juga: Link Video Erin Bugis Terabox Full Album Tanpa Sensor, Terbaru Live di Mobil Bikin Tegang!

Dengan busana zebra hitam putih yang dikenakannya dengan wajah cantiknya, yang secara visual cukup menarik perhatian netizen. Menurut kabar yang beredar, Saskia sendiri masih duduk di bangku SMP.

Part pertama yang sudah tersebar memiliki durasi singkat, sekitar 5 detik, sedangkan part berikutnya kemungkinan berdurasi lebih lama, hingga beberapa menit. 

Cuplikan video tak senonoh ini memang sudah beredar. Sebagai pengguna media sosial yang baik, usahakan untuk tidak ikut menyebarkan konten yang tak pantas seperti ini dan ingatlah untuk senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial karena jejak digital tak akan bisa dihapus. 

Nah, semoga informasi terkait yang kami sampaikan di atas bisa menjadi pelajaran untuk kita semua senantiasa memikirkan resiko dan konsekuensi dari perbuatan kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU