Tuesday 8th of October 2024

Link Video Syur Pelajar Sesama Jenis di Kuningan 3 Menit 24 Detik, Bisa-Bisanya Main Gituan di Ruang Kelas

×

Link Video Syur Pelajar Sesama Jenis di Kuningan 3 Menit 24 Detik, Bisa-Bisanya Main Gituan di Ruang Kelas

--

Kali ini Iip memastikan, kasus ini sudah ditangani oleh kepolisian dan pelaku serta korbannya telah mendapat pendampingan dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A).

"Saya sudah mendapatkan informasi terkait kasus ini, dan ini cukup memperihatinkan. Berdasarkan data, pelaku memiliki riwayat gangguan mental yang mungkin menjadi penyebab perilaku menyimpang tersebut," ujarnya, Sabtu (5/10/2024).


Baca juga: Viral! TikToker Ratu Entok Lakukan Penistaan Agama Soal Potong Rambut Yesus, Polda Sumut: Masih Didalami

Baca juga: Link Video Viral Ibu dan Anak di Kuningan Full 11 Detik Viral Facebook dan Twitter, Hubungan Inses yang Terlarang

Link Video Syur Pelajar Sesama Jenis di Kuningan 3 Menit 24 Detik

Pemerintah melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) telah melakukan pendampingan baik terhadap pelaku maupun korban.

Berupa program rehabilitasi untuk mendukung pemulihan pelaku yang masih duduk di bangku SMA, serta memberikan pendampingan psikologis kepada korban yang masih duduk di bangku SMP.

"Prosesnya masih berjalan, namun yang jelas, kami akan fokus pada pemulihan dan pendampingan melalui rehabilitasi," tuturnya.

Di sisi lain, Kepala DPPKBP3A Kabupaten Kuningan Uca Somantri mengatakan, pihaknya telah memberikan perlindungan khusus kepada pelaku dan korban dalam kasus ini yang semuanya masih berstatus pelajar dan di bawah umur. 

Sumber:

UPDATE TERBARU