Tuesday 8th of October 2024

2 Video Syur Sesama Jenis di Kuningan Viral di TikTok, Ternyata Pemeran Masih SMP dan SMA

×

2 Video Syur Sesama Jenis di Kuningan Viral di TikTok, Ternyata Pemeran Masih SMP dan SMA

--

ASCOMAXX.com - Pada kali ini akan kami sampaikan berita viral berikut 2 Video Syur Sesama Jenis di Kuningan. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang video ini apa sih maksudnya yang sebenarnya? Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasannya buatmu.

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling cepat menyiarkan kabar baru. Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terkait kabar viral yang ramai beredar di jagad maya.


Seperti sebuah video viral yang beredar di sosial media terkait 2 Video Syur Sesama Jenis di Kuningan Viral di TikTok. Yang mana hal ini menimbulkan kontroversi lebih-lebih ini sampai menimbulkan trending topik.

Baca juga: Video Viral Shella Ananda Uncut Asli Tanpa Sensor di Telegram, Durasi Lengkap Banyak Dicari!

Baca juga: Link Video Erin Bugis Terabox Full Album Tanpa Sensor, Terbaru Live di Mobil Bikin Tegang!

Baca juga: Terlengkap! Kode Harian Blum Daily Video 6 Oktober 2024, Dapatkan Sekarang dan Raih Kemenangannya

Video Syur Sesama Jenis di Kuningan

Beredarnta  video mesum pelajar sesama jenis bikin heboh di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Video seks dua laki-laki itu berdurasi 3 menit 24 detik. Lebih mengejutkannya lagi video mesum sesama jenis itu diambil di sebuah ruangan berlatar tembok warna biru dengan sisi kanan kirinya ada meja dan kursi yang dibalik mirip ruang kelas.

Disebutkan video mesum itu dilakukan seorang pelajar SMA dan SMP di wilayah Kuningan Utara. Di sisi lain, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kuningan Iptu Suhandi membenarkan video itu diambil di kawasan Kuningan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU