Tuesday 8th of October 2024

2 Video Syur Sesama Jenis di Kuningan Viral di TikTok, Ternyata Pemeran Masih SMP dan SMA

×

2 Video Syur Sesama Jenis di Kuningan Viral di TikTok, Ternyata Pemeran Masih SMP dan SMA

--

Beredarnya video hubungan seks seks pelajar sesama jenis di Kabupaten Kuningan. Pemerintah Kabupaten Kuningan langsung mengambil langkah serius dalam menangani kasus ini.

Penjabat (Pj) Bupati Kuningan Iip Hidajat di Kuningan menyatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait beredarnya konten video bermuatan pornografi yang melibatkan dua remaja laki-laki yang masih berstatus pelajar tersebut.


Baca juga: Link Video Syur Pelajar Sesama Jenis di Kuningan 3 Menit 24 Detik, Bisa-Bisanya Main Gituan di Ruang Kelas

Baca juga: Profil Saskia Gisting Tegalsari Hijab Hitam, Cek di Sini Tampangnya Lengkap Dengan Umur Hingga Link Download Videonya

Baca juga: Link Video Viral Ibu dan Anak di Kuningan Full 11 Detik Viral Facebook dan Twitter, Hubungan Inses yang Terlarang

Kali ini Iip memastikan, kasus ini sudah ditangani oleh kepolisian dan pelaku serta korbannya telah mendapat pendampingan dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A).

"Saya sudah mendapatkan informasi terkait kasus ini, dan ini cukup memperihatinkan. Berdasarkan data, pelaku memiliki riwayat gangguan mental yang mungkin menjadi penyebab perilaku menyimpang tersebut," ujarnya, Sabtu (5/10/2024).

Nah, sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas tentang Video Syur Sesama Jenis di Kuningan. Semoga bisa membantu menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU