Tuesday 8th of October 2024

Viral Hubungan Inses Ibu dan Anak di Kuningan Direkam oleh Keponakan, Ternyata Niatnya Mau Dijual

×

Viral Hubungan Inses Ibu dan Anak di Kuningan Direkam oleh Keponakan, Ternyata Niatnya Mau Dijual

--

ASCOMAXX.com - Pada kali ini akan kami sampaikan Viral Hubungan Inses Ibu dan Anak di Kuningan Direkam oleh Keponakan. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang video ini apa sih maksudnya yang sebenarnya? Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasannya buatmu.

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling cepat menyiarkan kabar baru. Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terkait kabar viral yang ramai beredar di jagad maya.


Baca juga: 2 Video Syur Sesama Jenis di Kuningan Viral di TikTok, Ternyata Pemeran Masih SMP dan SMA

Baca juga: Profil Saskia Gisting Tegalsari Hijab Hitam, Cek di Sini Tampangnya Lengkap Dengan Umur Hingga Link Download Videonya

Video yang merekam hubungan tak senonoh antara asusila ibu dan anak. Video ini berasal dari Ciwaru, kabupaten Kuningan. Rupanya sang ibu memberikan iming-iming agar sang anak menerima ajakan sesat tersebut.

Diungkap Unit PPA Satreskrim Polres Kuningan. Petugas mendapat laporan langsung melakukan penelusuran terkait video syur ibu dan anak tersbeut. Hasilnya, petugas berhasil menangkap dua pelaku pemeran yang ada di video tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabawa mengatakan, dari hasil pemeriksaan, ibunya mengaku melakukan persetubuhan dengan anaknya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU