Tuesday 8th of October 2024

Link Video Cia Bocil TikTok Viral yang Bikin Cowok Pada Salting Sampai Berikan Gift Senilai Jutaan

×

Link Video Cia Bocil TikTok Viral yang Bikin Cowok Pada Salting Sampai Berikan Gift Senilai Jutaan

--

Tak heran kalau video Cia bocil viral ini tengah naik daun. Setiap hari, selalu ada tambahan views baru. Banyak yang penasaran bagaimana bisa bocil ini jadi viral. 

Baca juga: 2 Video Syur Sesama Jenis di Kuningan Viral di TikTok, Ternyata Pemeran Masih SMP dan SMA


Baca juga: Link Video Syur Pelajar Sesama Jenis di Kuningan 3 Menit 24 Detik, Bisa-Bisanya Main Gituan di Ruang Kelas

Baca juga: Link Video Saskia Gisting Viral Part 2, Bikin Heboh TikTok Dengan Rekaman Syur Hijab Hitam

TikTok adalah platform media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membuat, mengedit, dan membagikan video pendek dengan berbagai efek, musik, dan filter. Aplikasi ini sangat populer di kalangan anak muda karena fitur-fiturnya yang kreatif dan mudah digunakan.

Di TikTok, pengguna bisa menemukan berbagai konten menarik mulai dari tarian, tantangan, tutorial, hingga komedi. Banyak kreator muda yang mendadak terkenal berkat video viral mereka di TikTok. Fitur-fitur seperti efek suara, stiker, dan filter memperkaya pengalaman pengguna dan membuat video mereka lebih menarik.

Penampilannya yang ideal membuat banyak netizen penasaran dengan rutinitas dan kebiasaannya. Dalam akun TikTok-nya, Cia juga menyediakan link untuk Trakteer, platform dimana penggemarnya bisa memberikan hadiah berupa traktiran, seperti pizza.

Namun, banyak netizen mengeluhkan nominal traktir yang cukup besar, yaitu Rp 50.000 untuk satu pizza. Beberapa netizen yang awalnya ingin mentraktir Cia akhirnya mengurungkan niat mereka karena merasa harga tersebut terlalu mahal.

Selain itu, untuk menjadi supporter dan mendapatkan akses ke konten eksklusif selama 30 hari, penggemar harus mentraktir minimal 3 hingga 8 pizza, yang jika dirupiahkan berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 400.000.

Nah, semoga informasi terkait yang kami sampaikan di atas bisa menjadi pelajaran untuk kita semua senantiasa memikirkan resiko dan konsekuensi dari perbuatan kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU