Tuesday 8th of October 2024

VIRAL! Pijat Ida Dayak yang Katanya Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit Ringan Hingga Kronis Secara GRATIS

×

VIRAL! Pijat Ida Dayak yang Katanya Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit Ringan Hingga Kronis Secara GRATIS

--

ASCOMAXX.com - Sebuah berita viral kembali mengegerkan warganet Indonesia. Diberitakan media sosial tengah diwarnai oleh tending terkait pijat ida dayak yang tengah viral di media sosial. Cek informasi selengkapnya melalui artikel kali ini.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi. Kabar ini jadi viral dan tengah disoroti warganet. Begini informasi selengkapnya. Apa yang terjadi? 

Baca juga: Profil Saskia Gisting Tegalsari Hijab Hitam, Cek di Sini Tampangnya Lengkap Dengan Umur Hingga Link Download Videonya

Baca juga: Link Video Saskia Gisting Viral Part 2, Bikin Heboh TikTok Dengan Rekaman Syur Hijab Hitam

Pijat Ida Dayak

Warganet sedang dihebohkan dengan viralnya serang wanita asal suku Dayak bernama Ibu Ida yang dikenal dapat menyembuhkan penyakit. Sebelumnya heboh pengobatan Ibu Ida di GOR Divif 1 Kostrad, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

Yang mana pada acara pengobatan yang digelar 3-4 April tersebut nyatanya membludak dan banyak dipadati warga yang menginginkan kesembuhan. Di sini ratusan orang yang datang untuk berobat ke Ida Dayak bukan tanpa sebab.

Sumber:

UPDATE TERBARU