Tuesday 8th of October 2024

VIRAL! Pijat Ida Dayak yang Katanya Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit Ringan Hingga Kronis Secara GRATIS

×

VIRAL! Pijat Ida Dayak yang Katanya Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit Ringan Hingga Kronis Secara GRATIS

--

Pasalnya, masyarakat meyakini Ida Dayak mampu menyembuhkan beragam penyakit. Ida diduga dapat menyembuhkan patah tulang, saraf kejepit, hingga tidak bisa bicara, hanya dengan menggunakan minyak.

Baca juga: Link Video Syur Pelajar Sesama Jenis di Kuningan 3 Menit 24 Detik, Bisa-Bisanya Main Gituan di Ruang Kelas


Baca juga: 2 Video Syur Sesama Jenis di Kuningan Viral di TikTok, Ternyata Pemeran Masih SMP dan SMA

Baca juga: Viral Hubungan Inses Ibu dan Anak di Kuningan Direkam oleh Keponakan, Ternyata Niatnya Mau Dijual

Ida dalam layanannya menggunakan minyak bintang, yaitu minyak tradisional yang berasal dari Dayak asli. Tapi uniknya pengobatan yang diberikan Ida gratis, hanya saja masyarakat diminta untuk membeli minyak bintang yang dijualnya.

Minyak bintang dijual Ida Dayak dengan harga Rp50 ribu. Dilansir berbagai sumber, Ibu yang dikenal dengan Ida Dayak ini memiliki nama lengkap Ida Andriyani.

Siapa Sosok Ida Dayak

Disebutkan bahwa Ida merupakan wanita asal Pasir Belengkong, Kabupaten Paser Kalimantan Timur, 3 Juli 1972. Dilihat dari banyaknya video yang beredar, Ibu Ida Dayak adalah seorang penganut agama Islam.

Sebelumnya ia dikenal sebagai seorang ahli pengobatan tradisional yang bisa dikatakan ajaib. Hal itu terlihat dari banyak postingan di media sosial di mana terdapat banyak pasiennya yang berhasil sembuh dengan cara pengobatannya yang unik.

Sumber:

UPDATE TERBARU