Tuesday 8th of October 2024

VIRAL! Pijat Ida Dayak yang Katanya Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit Ringan Hingga Kronis Secara GRATIS

×

VIRAL! Pijat Ida Dayak yang Katanya Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit Ringan Hingga Kronis Secara GRATIS

--

Sebelum mengobati pasiennya, Ibu Ida selalu melafalkan kalimat Lailahaillallah dan melafalkan basmalah. Dilihat dari kalimat yang ia sebutkan, ia memberitahukan kepada pasiennya bahwa kesembuhan atas penyakitnya hanya berasal dari Allah SWT.

Berbagai jenis penyakit dapat diobati Ibu Ida Dayak selalu menemukan kesembuhan hanya dalam waktu yang sangat singkat. Metode yang Ibu Ida gunakan ini hanya menggunakan sebuah minyak urut bintang tadi berwarna merah.


Karena kelebihannya itu, setiap Ibu Ida Dayak memulai praktik pengobatan pasti sudah banyak sekali pasien yang antri untuk menunggu giliran. Bahkan, dalam melakukan pengobatan Ibu Ida Dayak tidak memerlukan banyak alat untuk melakukan pengobatan.

Baca juga: Link Video Penjual Nasi Kuning Viral di Lelief Jadi Buruan di Grup WA Pemersatu Bangsa

Setiap melakukan pengobatan, Ibu Ida Dayak juga selalu menggunakan aksesoris dan pakaian adat khas suku Dayak. Ia juga sering melakukan tarian khas hingga menjadikan hal itu sebagai kesan ajaib proses penyembuhan pasien.

Nah, semoga informasi terkait yang kami sampaikan di atas bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih sudah membaca update kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU