Wednesday 9th of October 2024

VIRAL! Link Video Saskia Gisting 3 Menit Tanpa Sensor Pakai Baju Zebra Hebohkan Seluruh Internet

×

VIRAL! Link Video Saskia Gisting 3 Menit Tanpa Sensor Pakai Baju Zebra Hebohkan Seluruh Internet

--

+

Baca juga: Link Video Viral di Mobil Brio Erin Bugis Part 2, Jadi Buruan Warganet Sampai Bikin Geger Media Sosial

Baca juga: Video Syur Ibu dan Anak di Kuningan Viral, Diduga Lakukan Perbuatan Tak Senonoh Karena Disuruh Keponakan


Baca juga: Viral Hubungan Inses Ibu dan Anak di Kuningan Direkam oleh Keponakan, Ternyata Niatnya Mau Dijual

Link video Saskia Gisting viral di Twitter 

Nah, melalui beberapa waktu belakangan, ramai perbincangan di Twitter tentang video Saskia yang berasal dari Gisting. Diketahui bahwa orang yang terdapat pada video yang dimaksud bernama Saskia yang berasal dari Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Selain menjadi perbincangan di Twitter, keberadaan link video Saskia Gisting ini juga ramai diperbincangkan pengguna TikTok. Video Saskia dari Gisting kemudian disebut menampilkan seorang wanita mengenakan baju zebra hitam putih dengan kerudung sambil memegang ponsel.

Video tersebut pun kemudian viral karena dipicu oleh beberapa faktor, salah satunya adalah perpaduan menarik antara busana zebra hitam putih yang dikenakan oleh perempuan cantik.

Diketahui bahwa part pertama yang sudah tersebar memiliki durasi singkat, sekitar 5 detik, sedangkan part berikutnya kemungkinan berdurasi lebih lama, hingga beberapa menit. 

Cuplikan video tak senonoh ini memang sudah beredar. Sebagai pengguna media sosial yang baik, usahakan untuk tidak ikut menyebarkan konten yang tak pantas seperti ini dan ingatlah untuk senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial karena jejak digital tak akan bisa dihapus. 

Nah, semoga informasi terkait yang kami sampaikan di atas bisa menjadi pelajaran untuk kita semua senantiasa memikirkan resiko dan konsekuensi dari perbuatan kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU