Wednesday 9th of October 2024

Video Mahasiswa Lampung Berinisial N Suka Pamer Mr P, Akhirnya Terciduk Usai Lakukan Aksinya di Minimarket

×

Video Mahasiswa Lampung Berinisial N Suka Pamer Mr P, Akhirnya Terciduk Usai Lakukan Aksinya di Minimarket

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Video Mahasiswa Lampung Berinisial N Suka Pamer Mr P. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Terekam dalam sebuah video menampilkan seorang pemuda di Lampung yang disebut sudah kerap memamerkan alat vitalnya saat belanja di minimarket. Usut punya usut usai ditelusuri kini diketahui bahwa pelaku aksi Eksibisionis ini masih berstatus mahasiswa di salah satu kampus di Lampung. Video yang merekam aksinya pun tersebar luas dan kini sosoknya telah ditangkap.


"Benar, pelaku berinisial GDA seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Bandar Lampung ditangkap atas viralnya video tindak asusila yang memamerkan kelamin di dalam minimarket," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol M Hendrik Apriliyanto, Rabu (2/10/2024).

Baca juga: Link Video Saskia Gisting Viral Part 2, Bikin Heboh TikTok Dengan Rekaman Syur Hijab Hitam

Baca juga: Link Video Syur Pelajar Sesama Jenis di Kuningan 3 Menit 24 Detik, Bisa-Bisanya Main Gituan di Ruang Kelas

Baca juga: 2 Video Syur Sesama Jenis di Kuningan Viral di TikTok, Ternyata Pemeran Masih SMP dan SMA

Mahasiswa Lakukan Eksibisionis 

Diketahui bahwa ternyata sosok GDA merupakan warga Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Pelaku ditangkap di rumahnya.

"Tim melakukan penyelidikan dan mengetahui identitas pelaku ini setelah videonya viral. Kemudian dicari keberadaannya dan tadi malam kami amankan dari kediamannya," lanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU