Wednesday 9th of October 2024

Link Asli Kim Ochi Berlian Viral MP4 3 Menit 39 Detik Jadi Konten Wajib di Grup Pemersatu Bangsa

×

Link Asli Kim Ochi Berlian Viral MP4 3 Menit 39 Detik Jadi Konten Wajib di Grup Pemersatu Bangsa

--

ASCOMAXX.com - Kim Ochi Berlian adalah selebgram terkenal dengan jumlah followers cukup banyak sedang tertimpa isu tak sedap berupa video skandal bocor. Belakangan ini bereda informasi mengenai link asli Kim Ochi Berlian viral MP4 3 menit 39 detik yang wajib kamu tau. Cek di sini!

Baca juga: Viral Hubungan Inses Ibu dan Anak di Kuningan Direkam oleh Keponakan, Ternyata Niatnya Mau Dijual


Baca juga: Download Video Erin Bugis Asli MP4 Pakai Baju Hitam di Mobil, Berhijab Tapi Kok Malah Unboxing Ini Gimana

Baca juga: Mahasiswa Lampung Viral Usai Pamerkan Kelamin di Minimarket Kini Terancam DO, Tonton Video Aslinya di Sini

Sosok Ochi Berlian menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen, hal itu usai video berdurasi 3 menit 39 detik di sebut mirip dengannya beredar. Tak ayal pencarian mengenai Ochi Berlian pun ramai di serbu netizen ke berbagai platform media sosial mulai dari TikTok, Telegram, hingga Twitter.

Hal ini bermula dari sebuah unggahan dari seorang pengguna TikTok yang membagikan Screnshoot foto di duga Selebgram Kim Ochi Berlian. Dalam unggahannya, pengguna tersebut memperlihatkan seorang wanita mirip Selebgram Kim Ochi Berlian sedang berada di dalam mobil.

Kembali gegerkan internet, baru-baru ini nama selebgram Kim Ochi Berlian insecure dengan bentuk tubuhnya. Perempuan berdarah Sunda itu mengaku sering mengalami body shaming bahkan di area pribadinya.

Perempuan bernama asli Ochi Berlian itu merasa warganet tidak adil membullynya. Sebab, perempuan langsing yang memiliki buah dada besar tak dibully sepertinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU