Wednesday 9th of October 2024

Video Mirip Kim Ochi Berlian Viral TikTok 46 Detik Bikin Warganet Salfok Total Sama Hal Ini

×

Video Mirip Kim Ochi Berlian Viral TikTok 46 Detik Bikin Warganet Salfok Total Sama Hal Ini

--

Beberapa warganet yang sudah menonton video yang diduga mirip Kim Ochi Berlian itu mengatakan bahwa sosok yang terekam dalam video tersebut memiliki tahi lalat di dahi itu sekarang ini menjadi topik perbincangan hangat kalangan netizen di Indonesia. Isu yang beredar adalah adanya sebuah video konon katanya mirip Kim Ochi Berlian. 

Baca juga: Download Video Erin Bugis Asli MP4 Pakai Baju Hitam di Mobil, Berhijab Tapi Kok Malah Unboxing Ini Gimana


Baca juga: Mahasiswa Lampung Viral Usai Pamerkan Kelamin di Minimarket Kini Terancam DO, Tonton Video Aslinya di Sini

Baca juga: Video Mahasiswa Lampung Berinisial N Suka Pamer Mr P, Akhirnya Terciduk Usai Lakukan Aksinya di Minimarket

Siapa Kim Ochi Berlian

Sebagai informasi untuk kamu yang belum tau, Kim Ochi Berlian adalah selebgram terkenal dengan jumlah followers cukup banyak sedang tertimpa isu tak sedap berupa video skandal bocor.

Sosok Ochi Berlian menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen, hal itu usai video berdurasi 3 menit 39 detik di sebut mirip dengannya beredar. Tak ayal pencarian mengenai Ochi Berlian pun ramai di serbu netizen ke berbagai platform media sosial mulai dari TikTok, Telegram, hingga Twitter.

Hal ini bermula dari sebuah unggahan dari seorang pengguna TikTok yang membagikan Screnshoot foto di duga Selebgram Kim Ochi Berlian. Dalam unggahannya, pengguna tersebut memperlihatkan seorang wanita mirip Selebgram Kim Ochi Berlian sedang berada di dalam mobil.

Tidak ada penjelasan mengenai peristiwa apa yang terjadi, namun hal itu justru membuat banyak orang pengguna media sosial penasaran. Meski begitu, unggahan yang telah tayang hingga ratusan ribu kali ini pun lantas membuat banyak yang mengaitkan dengan video viral lain. Semoga informasi kali ini bisa membantu kamu ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU