Wednesday 9th of October 2024

Nonton Film Undergrads (2024) Full Movie Sub Indo Hamil Duluan Sudah Tiga Bulan

×

Nonton Film Undergrads (2024) Full Movie Sub Indo Hamil Duluan Sudah Tiga Bulan

--

Sinopsis Film Undergrads (2024)

Undergrads sendiri adalah film semi Filipina baru dari Vivamax yang dibintangi Rica Gonzales dan Athena Red. Undergrads dijadwalkan tayang pada tanggal 15 Oktober 2024.

Menggambarkan perjalanan emosional dua sahabat yang diperankan oleh Rica Gonzales dan Athena Red ketika keduanya terjebak dalam sebuah cobaan berat ketika salah satu dari mereka menghadapi kehamilan yang tidak diinginkan.


Situasi semakin rumit ketika pria yang dicintai oleh sahabatnya, yang diperankan oleh Van Allen Ong, tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan tersebut.

Di film ini kamu akan diajak menyelami dilema moral dan emosional yang dihadapi oleh para tokoh utama, serta bagaimana mereka berusaha menemukan jalan keluar dari masalah yang ada.

Baca juga: Link Asli Kim Ochi Berlian Viral MP4 3 Menit 39 Detik Jadi Konten Wajib di Grup Pemersatu Bangsa

Baca juga: Download Video Erin Bugis Asli MP4 Pakai Baju Hitam di Mobil, Berhijab Tapi Kok Malah Unboxing Ini Gimana

Baca juga: Mahasiswa Lampung Viral Usai Pamerkan Kelamin di Minimarket Kini Terancam DO, Tonton Video Aslinya di Sini

Link Nonton Film Undergrads (2024) Full Movie Sub Indo

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Sumber:

UPDATE TERBARU