Wednesday 9th of October 2024

Sinopsis Film Undergrads (2024) Persembahan Baru Vivamax Filipina: Jabarkan Akibat Pacaran Sambil Gelap-Gelapan

×

Sinopsis Film Undergrads (2024) Persembahan Baru Vivamax Filipina: Jabarkan Akibat Pacaran Sambil Gelap-Gelapan

--

Sinopsis Film Undergrads (2024)

Undergrads sendiri adalah film semi Filipina baru dari Vivamax yang dibintangi Rica Gonzales dan Athena Red. Undergrads dijadwalkan tayang pada tanggal 15 Oktober 2024.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea What Comes After Love (2024) Sub Indonesia Full Episode, Cinta yang Datang Tiba-Tiba


Baca juga: Drama Korea What Comes After Love (2024) Episode 5 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Film Undergrads (2024) Full Movie Sub Indo Hamil Duluan Sudah Tiga Bulan

Menggambarkan perjalanan emosional dua sahabat yang diperankan oleh Rica Gonzales dan Athena Red ketika keduanya terjebak dalam sebuah cobaan berat ketika salah satu dari mereka menghadapi kehamilan yang tidak diinginkan.

Situasi semakin rumit ketika pria yang dicintai oleh sahabatnya, yang diperankan oleh Van Allen Ong, tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan tersebut.

Di film ini kamu akan diajak menyelami dilema moral dan emosional yang dihadapi oleh para tokoh utama, serta bagaimana mereka berusaha menemukan jalan keluar dari masalah yang ada.

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Sinopsis Film Tatsulok: Tatlo Magkasalo (2024). Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU