Wednesday 9th of October 2024

Video Pasya Pratiwi MAN 1 Gorontalo Asli yang Lakukan Perbuatan Tak Senonoh Dengan Oknum Guru: Cekidot!

×

Video Pasya Pratiwi MAN 1 Gorontalo Asli yang Lakukan Perbuatan Tak Senonoh Dengan Oknum Guru: Cekidot!

--

Pasha Pratiwi Toiti

Memiliki latar belakang sebagai Ketua OSIS membuatnya dibanjiri berbagai prestasi, namun sayangnya harus terpatahkan usai video syur ini viral. Apalagi, dalam video yang beredar perempuan ini ternyata melakukan adegan dewasa bersama guru di sekolahnya.

Dengan durasi 5,48 detik, Pasya Pratiwi Toiti berhasil gegerkan media sosial, salah satunya yang di unggah oleh akun X @Muhamma36812662. "Video Skandal Guru dan murid Pasya Pratiwi OSIS man 1 GORONTALO Berdurasi 5 menit 48 detik" tulisnya di akun X.


Baca juga: Download Video Erin Bugis Asli MP4 Pakai Baju Hitam di Mobil, Berhijab Tapi Kok Malah Unboxing Ini Gimana

Baca juga: Link Asli Kim Ochi Berlian Viral MP4 3 Menit 39 Detik Jadi Konten Wajib di Grup Pemersatu Bangsa

Baca juga: Video Mirip Kim Ochi Berlian Viral TikTok 46 Detik Bikin Warganet Salfok Total Sama Hal Ini

Link Video Pasya Pratiwi MAN 1 Gorontalo Asli

Padahal, jika melihat dari latar belakang anak perempuan ini nampak sekali dirinya membutuhkan kasih sayang dari keluarganya. Latar belakang Pasya Pratiwi Toiti ini turut di unggah oleh pemilik akun TikTok Reykings, Ia membagikan moment bersama siswa viral ini.

Video ini langsung dibanjiri komentar warganet, apalagi mereka tidak menyangka adanya berita buruk yang sedang tersebar di media sosial. Beredarnya video syur viral milik Pasya Pratiwi Toiti dan oknum guru ini berhasil gemparkan media sosial hingga trending di X.

Sumber:

UPDATE TERBARU