Wednesday 9th of October 2024

Video Pasya Pratiwi MAN 1 Gorontalo Asli yang Lakukan Perbuatan Tak Senonoh Dengan Oknum Guru: Cekidot!

×

Video Pasya Pratiwi MAN 1 Gorontalo Asli yang Lakukan Perbuatan Tak Senonoh Dengan Oknum Guru: Cekidot!

--

ASCOMAXX.com - Sebuah berita viral kembali mengegerkan warganet Indonesia. Diberitakan media sosial tengah diwarnai oleh tending terkait link Pasya Pratiwi MAN 1 Gorontalo! Cek informasi selengkapnya melalui artikel kali ini.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi. Kabar ini jadi viral dan tengah disoroti warganet. Begini informasi selengkapnya. Apa yang terjadi? 

Baca juga: Video Keyshit Live Streaming TikTok Asli Tanpa di Cut, Langsung Nonton Rekamannya yang Jadi Buruan di Sini!

Baca juga: Video Mahasiswa Lampung Berinisial N Suka Pamer Mr P, Akhirnya Terciduk Usai Lakukan Aksinya di Minimarket

Baca juga: Mahasiswa Lampung Viral Usai Pamerkan Kelamin di Minimarket Kini Terancam DO, Tonton Video Aslinya di Sini

Nama Pasya Pratiwi Toiti tengah menjadi perbincangan warganet setelah video syur diduga dirinya viral. Memiliki latar belakang sebagai Ketua OSIS membuatnya dibanjiri berbagai prestasi, namun sayangnya harus terpatahkan usai video syur ini viral.

Dalam video yang beredar perempuan ini ternyata melakukan adegan dewasa bersama guru di sekolahnya. Dengan durasi 5,48 detik, Pasya Pratiwi Toiti berhasil gegerkan media sosial, salah satunya yang di unggah oleh akun X @Muha**********2.

Sumber:

UPDATE TERBARU