Thursday 10th of October 2024

Siapa Istri Bahlil Lahadalia? Menteri ESDM Terbaru yang Viral dan Punya Jabatan Mentereng!

×

Siapa Istri Bahlil Lahadalia? Menteri ESDM Terbaru yang Viral dan Punya Jabatan Mentereng!

--

ASCOMAXX.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sosok Istri Bahlil Lahadalia yang kini tengah ramai jadi bincangan. Supaya kalian tidak ketinggalan, siimaak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Ada satu hal yang jarang diekspos oleh Bahlil Lahadalia, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang baru saja dilantik pada Senin (19/8/2024). Tak lain adalah istri Bahlil Lahadalia, Sri Suparni, yang juga memegang peranan penting dalam pemerintahan.


Baca juga: Link Nonton Jangan Salahkan Aku Selingkuh (2024) Episode 4A-4B Full HD, Kelakuan Dimas yang Diluar Nalar!

Baca juga: Video Pasya Pratiwi MAN 1 Gorontalo Asli yang Lakukan Perbuatan Tak Senonoh Dengan Oknum Guru: Cekidot!

Sekilas, publik sempat melihat sosok Shri Suparni saat digendong sang suami ke upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Ibu Kota Negara (IKN) yang berlangsung pada Sabtu (17/8/2024).

Keduanya mengenakan pakaian adat yang serasi dari Buton, Sulawesi Tenggara. Bahlil dan istri juga sempat bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dalam perayaan HUT RI kala itu. 

Shri Suparni sepertinya tidak pernah absen mendampingi sang suami ke berbagai acara kenegaraan. Seperti pada perayaan HUT RI ke-78 tahun 2023 lalu, Shri Suparni turut hadir bersama Bahlil Lahadalia dan bersama-sama mengenakan pakaian adat Papua.

Meski selalu mendampingi sang suami, Sri Suparni juga memiliki profesi sendiri sebagai wanita mandiri.

Baca juga: Download Video Erin Bugis Asli MP4 Pakai Baju Hitam di Mobil, Berhijab Tapi Kok Malah Unboxing Ini Gimana

Sri Suparni ditunjuk sebagai Ketua Bidang Manajemen Usaha Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas). Melalui posisinya, Sri Suparni bertanggung jawab untuk mempromosikan UMKM lokal dan melakukan kunjungan ke berbagai UMKM yang sedang berkembang.

Sumber:

UPDATE TERBARU