Thursday 10th of October 2024

Download Zoochosis No Sensor APK 2024 Mediafire Android IOS, Menyelamatkan Hewan Liar yang Tersesat

×

Download Zoochosis No Sensor APK 2024 Mediafire Android IOS, Menyelamatkan Hewan Liar yang Tersesat

--

Ini adalah permainan berdarah yang melibatkan banyak kekerasan, darah, dan liukan tubuh, yang tidak aman untuk ditonton di tempat kerja atau tidak sesuai untuk penonton muda. Selain itu, game ini mungkin tidak cocok untuk orang yang mudah ketakutan atau mereka yang memiliki masalah kesehatan mental. Meski begitu, ini adalah game horor yang mengasyikkan dengan alur cerita luar biasa yang patut dicoba.

Baca juga: Sinopsis Film Undergrads (2024) Persembahan Baru Vivamax Filipina: Jabarkan Akibat Pacaran Sambil Gelap-Gelapan


Baca juga: Link Nonton Tatsulok: Tatlo Magkasalo (2024) Vivamax Subtitle Indonesia 1080p, Kisah Suami Istri yang Terjebak Skandal Besar!

Alur Permainan Zoochosis

Ini adalah hari pertamau di kebun binatang sebagai penjaga kebun binatang. Di Zoochosis, kamu merawat hewan-hewan dengan berinteraksi dengan mereka, menyiapkan makanan, dan membersihkan kandang mereka. Namun, saat matahari terbenam, kamu menyadari bahwa segala sesuatunya tidak seperti yang terlihat. Yang benar adalah ada wabah virus, dan hewan-hewan berada dalam bahaya besar. Jadi, kamu harus menemukan cara untuk menyembuhkan dan menyelamatkan mereka yang terinfeksi.

Meskipun nasib hewan-hewan itu ada di tanganmu, kamu juga harus berhati-hati karena beberapa hewan yang terinfeksi telah menjadi liar dan berubah menjadi makhluk yang tak terbayangkan. Perlu ditegaskan bahwa kamu harus bertahan hidup seperti hewan-hewan lainnya agar mereka bisa keluar hidup-hidup. Jadi, buatlah pilihan yang paling cerdas karena akhir game ini sangat bergantung pada keputusanmu.

Link Download Zoochosis APK 2024

Untuk bisa bermain game ini, kamu bisa langsung saja menggunakan link berikut ini >> MAIN DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link download game Zoochosis yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU