Friday 11th of October 2024

Video Dharmasraya Viral 5 Menit Jadi Buruan Warganet, Isinya Apa? Ternyata Bikin Terkejut Warganet

×

Video Dharmasraya Viral 5 Menit Jadi Buruan Warganet, Isinya Apa? Ternyata Bikin Terkejut Warganet

--

ASCOMAXX.com – Ada video viral update! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral Dharmasraya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Salah satu berita viral baru-baru ini yang menjadi topik perbincangan hangat para warganet adalah video Dharmasraya. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral?

Baca juga: Video Zahra Seafood Viral X Twitter dan TikTok, Awas! Kecantikannya Bisa Bikin Kamu Tergoda

Baca juga: Download Zoochosis No Sensor APK 2024 Mediafire Android IOS, Menyelamatkan Hewan Liar yang Tersesat

Video Viral Dharmasraya

Dilansir dari berbagai sumber, para warganet membicarakan video ini dengan durasi yang bervariasi, mulai dari 5 menit 28 detik hingga 5 menit 32 detik. Video ini menjadi viral karena adanya spekulasi yang berbeda-beda terkait isinya, terutama karena video tersebut sering kali terpotong saat dikirim melalui aplikasi pesan instan, seperti WhatsApp, atau berasal dari sumber yang berbeda.

Dalam video viral itu ternyata melibatkan seorang wanita yang diduga merupakan mahasiswi dari Universitas Dharmasraya (Undari). Wanita ini tampil di video dengan penampilan yang menarik, dan hal tersebut memicu perhatian netizen. Banyak pengguna TikTok mengunggah video dengan caption yang mengaitkan durasi video dengan peristiwa di kota ini, seperti:

Sumber:

UPDATE TERBARU