Friday 11th of October 2024

Download Link Video Viral Dharmasraya Full 5 Menit 28 Detik HD, Penampilan Sang Mahasiswi yang Jadi Incaran Hati

×

Download Link Video Viral Dharmasraya Full 5 Menit 28 Detik HD, Penampilan Sang Mahasiswi yang Jadi Incaran Hati

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral Dharmasraya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, para warganet membicarakan video ini dengan durasi yang bervariasi, mulai dari 5 menit 28 detik hingga 5 menit 32 detik. Video ini menjadi viral karena adanya spekulasi yang berbeda-beda terkait isinya, terutama karena video tersebut sering kali terpotong saat dikirim melalui aplikasi pesan instan, seperti WhatsApp, atau berasal dari sumber yang berbeda.


Dalam video viral itu ternyata melibatkan seorang wanita yang diduga merupakan mahasiswi dari Universitas Dharmasraya (Undari). Wanita ini tampil di video dengan penampilan yang menarik, dan hal tersebut memicu perhatian netizen. Banyak pengguna TikTok mengunggah video dengan caption yang mengaitkan durasi video dengan peristiwa di kota ini, seperti:

Baca juga: Link Video Viral Zahra Seafood Full 6 Menit 40 Detik HD, Khusus Buat yang Kepo-Kepo Aja!

Baca juga: Download Zoochosis No Sensor APK 2024 Mediafire Android IOS, Menyelamatkan Hewan Liar yang Tersesat

  • “Kalian mana tau kisah 5 menit yang viral di Dharmasraya”
  • “Yang sedang viral di Dharmasraya selain macet 9 jam, ada durasi 5 menit 28 detik”

Namun, isinya masih belum jelas bagi kebanyakan orang. Para netizen hanya memberikan petunjuk samar, dan ketika ditanya mengenai alasan video ini menjadi viral, mereka tidak memberikan jawaban langsung. Sebagian besar tautan yang dibagikan untuk mendownload video tersebut ternyata link palsu, yang semakin memperkuat rasa penasaran publik.

Sumber:

UPDATE TERBARU