Friday 11th of October 2024

Link Video Viral Presma Unja Jambi Full Durasi HD Tanpa Sensor, Suara 'Enak Yank' yang Jadi Buruan Warganet

×

Link Video Viral Presma Unja Jambi Full Durasi HD Tanpa Sensor, Suara 'Enak Yank' yang Jadi Buruan Warganet

--

ASCOMAXX.com – Update lebih cepat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral Presma Unja 'Enak Yank' yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi menjadwalkan pemanggilan terhadap tersangka yang merupakan pemeran dalam video asusila 'Enak Yank'.


Pemeriksaan terhadap tersangka KN dan MA yang merupakan pemeran video asusila 'Enak Yank' ini dijadwalkan pada hari Rabu 9 Oktober 2024. Hal ini disampaikan langsung oleh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi, AKBP Reza Khomeini, Selasa (8/10/2024) kemarin.

"Iya, benar. Pada Rabu dilakukan pemeriksaan terhadap dua orang tersangka," terangnya.

Baca juga: Gratis Link Video Viral Erin Bugis Full HD, Masih Trending Topic! Adegan Panas di Mobil Brio

Pada tanggal 26 September 2024 Penyidik sudah melakukan pemanggilan pertama. Akan tetapi, kedua tersangka ini mangkir dari panggilan Penyidik Polda Jambi.

“Setelah itu kita kirimkan kembali surat pemanggilan kedua dan direncanakan dilakukan pemeriksaan pada Rabu,” jelasnya.

Reza berharap, agar kedua tersangka ini dapat memenuhi panggilan Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi.

Penetapan dua tersangka kasus pornografi berinisial KN dan MA ini dilakukan pada 19 September 2024 lalu. Penetapan tersebut dilakukan setelah Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi berhasil mengumpulkan bukti-bukti dan memeriksa saksi ahli di Jakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU