Friday 11th of October 2024

Download Link Video Zahra Seafood Full 6 Menit 40 Detik Viral Media Sosial, Keseruan Bareng Tunangan

×

Download Link Video Zahra Seafood Full 6 Menit 40 Detik Viral Media Sosial, Keseruan Bareng Tunangan

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral Zahra Seafood yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, Zahra, seorang konten kreator yang dikenal dengan akun TikTok @zhraagsti, tiba-tiba menjadi sorotan. Wanita berparas cantik ini memiliki lebih dari 500 ribu pengikut, dan sering mendapatkan perhatian berkat konten-konten menariknya.


Akan tetapi, belakangan ini, bukan hanya kecantikan atau kreativitasnya yang menjadi pusat perhatian, melainkan sebuah momen penting dalam hidupnya: lamaran dari seorang pria yang diabadikan dalam video berdurasi 6 menit 40 detik. Video yang pertama kali diunggah oleh akun TikTok @captain.raff memperlihatkan Zahra bersama seorang pria, di mana momen itu berubah menjadi kejutan yang membuat warganet penasaran.

Baca juga: Link Video Viral Presma Unja Jambi Full Durasi HD Tanpa Sensor, Suara 'Enak Yank' yang Jadi Buruan Warganet

Baca juga: 2 Link Video Viral Saskia Gisting Full Durasi No Sensor, Hot Banget! Pesona Baju Lurik yang Menarik

Dalam cuplikan tersebut, terdengar Zahra mengatakan, "Sekarang ya yang serius," yang kemudian direspons oleh pria tersebut dengan pertanyaan tak terduga, Oke, maukah kau menikah denganku?

Sontak, percakapan itu langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan netizen. Beberapa warganet bahkan menambahkan kata-kata seperti "Zahra 6 menit 40 detik pencarian gw jirr" dan "Zahra seafood 6 menit 40 detik" di berbagai media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU