Friday 11th of October 2024

Drama Thailand The Sweetest Taboo (2024) Episode 5-6 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

×

Drama Thailand The Sweetest Taboo (2024) Episode 5-6 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

--

Sinopsis Drama Thailand The Sweetest Taboo (2024)

Phakamalin, seorang pebisnis online yang mementingkan diri sendiri, jatuh hati pada Khatha, seorang mahasiswa yang jauh lebih muda dengan cita-cita yang tinggi. Keduanya harus menghadapi perbedaan mereka dan bergulat dengan cobaan yang terjadi saat Lin menemukan bahwa Khatha adalah putra tunggal Rangsun, kepala kerajaan bisnis yang diam-diam berselingkuh dengannya.

Baca juga: Nonton Drama Bad Memory Eraser Eps 3-4 Sub Indo Full Movie, Tayang Hari ini Cek Link Nonton Selain Oppadrama dan Dramaqu


Baca juga: Tayang Hari ini! Nonton Drama Dr. Pontianak Episode 6 Sub Indonesia, Edna Jatuh Cinta dan Nikah Sama Hantu Wayan

Sementara itu, Kate-yang merupakan ibu Khatha dan istri Rangsan-mencoba segala cara untuk menyabotase hubungan yang tidak biasa antara putranya dengan kekasih suaminya. Cinta Lin dan Khatha satu sama lain akan diuji saat mereka harus bekerja sama untuk menemukan kebahagiaan dalam hubungan mereka yang rumit.

Link Nonton Drama Thailand The Sweetest Taboo (2024) Episode 5-6 Sub Indonesia

Tak perlu khawatir karena kami akan memberikan link nonton gratis untukmu. Silahkan kamu klik link di bawah ini ya:

Drama Thailand The Sweetest Taboo (2024) Episode 5-6 Sub Indo

Itulah informasi mengenai link nonton drama Thailand The Sweetest Taboo (2024) episode 5-6 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU