Friday 11th of October 2024

Download dan Nonton My Boo (2024) Sub Indonesia Gratis, Film Horor Komedi Kocak Mirip Agak Laen

×

Download dan Nonton My Boo (2024) Sub Indonesia Gratis, Film Horor Komedi Kocak Mirip Agak Laen

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film horor komedi merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film My Boo (2024) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


Tak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film favorit melalui beberapa situs streaming online seperti Netlix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya. Tapi jika ingin sensasi yang berbeda, kamu juga bisa menyaksikan melalui bioskop kesayangan.

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Sweetest Taboo (2024) Episode 3-4 Sub Indonesia Gratis, Perasaan yang Tak Mampu Dibendung

Baca juga: Link Video Viral Presma Unja Jambi Full Durasi HD Tanpa Sensor, Suara 'Enak Yank' yang Jadi Buruan Warganet

Sekilas Tentang Film My Boo (2024)

Film My Boo (2024) menjadi salah satu film yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton saat bosan. Film ini sendiri memiliki genre drama, horor, komedi, dan romantis garapan sutradara S Khomkrit Treewimol.

My Boo (2024) dirilis pada 1 Mei 2024 di Thailand. Pemasaran My Boo di Indonesia dipegang oleh A&Z Filmz, RA Pictures, dan Shen Entertainment. My Boo akan tayang di bioskop pada 19 Juni 2024 mendatang. Berdasarkan informasi yang didapat, bioskop yang akan menayangkan My Boo adalah CGV.

Sumber:

UPDATE TERBARU