Saturday 12th of October 2024

Link Video Mesum Siswi SMP Martapura Seragam Pramuka Viral, Bikin Penasaran! Cek Disini yang Aslinya

×

Link Video Mesum Siswi SMP Martapura Seragam Pramuka Viral, Bikin Penasaran! Cek Disini yang Aslinya

--

ASCOMAXX.com  - Pada artikel dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Video Viral  Siswi SMP Martapura pakai seragam Pramuka yang kini tengah ramai jadi bincangan. Supaya kalian tidak ketinggalan, langsung saja simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Media sosial telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling berpengaruh di era digital saat ini. Selain digunakan untuk berbagi video pendek dan hiburan, media sosial juga memiliki peran penting dalam menginspirasi tren dan budaya populer.


Kasus video mesum kembali menghebohkan dunia pendidikan Indonesia. Setelah kasus video mesum guru dan murid di Gorontalo, kini muncul video viral sepasang pelajar sekolah menengah di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan,

Baca juga: Drama Thailand The Sweetest Taboo (2024) Episode 5-6 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Video Pasya Pratiwi MAN 1 Gorontalo Asli yang Lakukan Perbuatan Tak Senonoh Dengan Oknum Guru: Cekidot!

Dalam video berdurasi 3 menit 39 detik yang beredar di jejaring sosial, terlihat dua orang siswa yang mengenakan seragam pramuka melakukan hubungan intim. Video tersebut telah menjadi viral.

Menurut laporan, video tersebut dirilis pada September 2024. Pihak sekolah juga telah menyelesaikan kasus ini dan orang tua murid akhirnya memindahkan anak mereka dari sekolah asal.

Banyak netizen yang bertanya-tanya tentang video ini, namun penjelasannya adalah kejadian tersebut sudah berlangsung lama, diketahui bahwa kejadian tersebut sudah berlangsung lama, kasusnya sudah ditangani oleh guru, orang tua murid, dengan solusi permintaan pindah ke sekolah lain.

Baca juga: Video Mirip Kim Ochi Berlian Viral TikTok 46 Detik Bikin Warganet Salfok Total Sama Hal Ini

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjar, Liana Penny, mengatakan, “Kami berharap warganet lebih bijak dalam berkomentar dan tidak perlu mencari tahu identitas orang yang ada di dalam video tersebut. Ini adalah tentang melindungi kewarasan dan masa depan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU