Saturday 12th of October 2024

Video Ewita Siswi SMP Martapura Pakai Seragam Viral di TikTok, Isinya Bikin Geleng Kepala Cek Disini!

×

Video Ewita Siswi SMP Martapura Pakai Seragam Viral di TikTok, Isinya Bikin Geleng Kepala Cek Disini!

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan pembahasan lengkapnya dibawah ini kami akan bagikan informasi terkait  dengan Video Viral Berdurasi 3 Menit Siswi SMP Martapura Viral yang kini tengah ramai jadi bincangan. Supaya kalian tidak ketinggalan, langsung saja simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Kasus video mesum kembali menghebohkan dunia pendidikan Indonesia. Setelah kasus video mesum guru dan murid di Gorontalo, kini muncul video viral sepasang pelajar sekolah menengah di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan,


Baca juga: Link Video Mesum Berdurasi 7 Menit Saskia Gisting Viral di TikTok, Ternyata Ini Isi Aslinya yang Bikin Tegang!

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Sweetest Taboo (2024) Episode 3-4 Sub Indonesia Gratis, Perasaan yang Tak Mampu Dibendung

Dalam video berdurasi 3 menit 39 detik yang beredar di jejaring sosial, terlihat dua orang siswa yang mengenakan seragam pramuka melakukan hubungan intim. Video tersebut telah menjadi viral.

Menurut laporan, video tersebut dirilis pada September 2024. Pihak sekolah juga telah menyelesaikan kasus ini dan orang tua murid akhirnya memindahkan anak mereka dari sekolah asal.

Banyak netizen yang bertanya-tanya tentang video ini, namun penjelasannya adalah kejadian tersebut sudah berlangsung lama, diketahui bahwa kejadian tersebut sudah berlangsung lama, kasusnya sudah ditangani oleh guru, orang tua murid, dengan solusi permintaan pindah ke sekolah lain.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjar, Liana Penny, mengatakan, “Kami berharap warganet lebih bijak dalam berkomentar dan tidak perlu mencari tahu identitas orang yang ada di dalam video tersebut. Ini adalah tentang melindungi kewarasan dan masa depan mereka.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand The Sweetest Taboo (2024) Sub Indonesia Full Episode Gratis Tanpa Login

Link Grup Siswi SMP Martapura 

Ada dua metode yang dapat Kalian gunakan untuk memperoleh Tautan Grup Telegram Pemersatu Bangsa:

1. Melalui Internet

- Buka peramban web di perangkat Kalian dan cari kata kunci "Tautan Grup Telegram Pemersatu Bangsa".
- Kalian akan melihat beberapa hasil pencarian yang mengacu pada grup-grup tersebut.
- Pilih salah satu hasil pencarian yang sesuai dengan minat Kalian.
- Setelah itu, Kalian akan diarahkan ke aplikasi Telegram dan dapat langsung bergabung dalam grup tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU