Sunday 13th of October 2024

Link Video Asli Zahra yang Bikin Geger, Ternyata Karyawan Restoran Seafood Bakaran, Download di Sini

×

Link Video Asli Zahra yang Bikin Geger, Ternyata Karyawan Restoran Seafood Bakaran, Download di Sini

--

Diduga sosok Zahra diunggah dalam postingan akun Tiktok @captain.raff. Yang mana melalui postingan tersebut terlihat dia bersama seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Video Zahra viral full 6 menit tersebut berisi percapakan denga seorang pria tersebut. Sosok yang diduga Zahra tersebut mengungkapkan, ''sekarang, ya, serius,'' ujarnya sebagaimana dalam video di postingan tersebut.


Perkataan itupun direspons oleh pria di sampingnya dengan pertanyaan mengejutkan, ''oke, maukah kau menikah denganku?'' ungkapnya. Tak heran, video itupun kemudian viral dan dibanjiri berbagai komentar.

Netizen menanggapi dengan berbagai hal, termasuk menyebut komentar zahra viral 6 menit yang kemudian menjadi keyword pencarian di Tiktok serta platform media sosial lainnya.

Baca juga: Viral! Video Zahra Bakaran Seafood Trending di Media Sosial, Durasi 6 Menit Uncut Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Video Cewek Viral di Dharmasraya 5 Menit 28 Detik Ramai di Buru, Tampilkan Adegan yang Bikin Tegang!

Baca juga: Video Viral Dharmasraya Durasi 5 Menit 28 Detik Tersebar di TikTok, Isinya Bikin Penasaran Warganet!

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Demikianlah informasi mengenai Link Video Asli Zahra. Semoga informasi kali ini dapat menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa sampaikan pendapat di kolom komentar, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU