Sunday 13th of October 2024

Video Viral Zahra Full Durasi 6 Menit 40 Detik Jadi Trending Topik di Twitter atau X, Cekidot!

×

Video Viral Zahra Full Durasi 6 Menit 40 Detik Jadi Trending Topik di Twitter atau X, Cekidot!

--

Diduga sosok Zahra diunggah dalam postingan akun Tiktok @captain.raff. Yang mana melalui postingan tersebut terlihat dia bersama seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Video Zahra viral full 6 menit tersebut berisi percapakan denga seorang pria tersebut. Sosok yang diduga Zahra tersebut mengungkapkan, ''sekarang, ya, serius,'' ujarnya sebagaimana dalam video di postingan tersebut.


Baca juga: Video Cewek Viral di Dharmasraya 5 Menit 28 Detik Ramai di Buru, Tampilkan Adegan yang Bikin Tegang!

Baca juga: Video Viral Dharmasraya Durasi 5 Menit 28 Detik Tersebar di TikTok, Isinya Bikin Penasaran Warganet!

Baca juga: Link Video Viral Zahra Bakaran Seafood Durasi 9 Menit Uncut, Cek Disini Banyak Dicari Tanpa Sensor!

Perkataan itupun direspons oleh pria di sampingnya dengan pertanyaan mengejutkan, ''oke, maukah kau menikah denganku?'' ungkapnya. Tak heran, video itupun kemudian viral dan dibanjiri berbagai komentar.

Netizen menanggapi dengan berbagai hal, termasuk menyebut komentar zahra viral 6 menit yang kemudian menjadi keyword pencarian di Tiktok serta platform media sosial lainnya.

Tidak sedikit netizen yang juga bertanya maksud dari zahra viral 6 menit hingga akhirnya mereka menelusuri dan pencarian tersebut trending. Zahra merupakan konten kreator di Tiktok dan aktif mengunggah postingan melalui akunnya @zhraagsti.

Sumber:

UPDATE TERBARU